Sinopsis Film He Who Dares: Downing Street Siege Bioskop Trans TV

Oleh: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans - 17 September 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film He Who Dares: Downing Street Siege akan tayang malam ini pukul 23.30 WIB.
tirto.id - Film bergenre aksi He Who Dares: Downing Street Siege akan tayang malam ini, Jumat, 17 September 2021 di bioskop Trans TV. Apabila tidak ada perubahan, film ini akan mengudara pukul 23.30 WIB.

Film berdurasi 1 jam 27 menit ini disutradarai oleh Paul Tanter yang juga menulis cerita bersama Simon Philips dan James Crow. He Who Dares bekerja di bawah rumah produksi Press On Features, Templeheart Films, dan Runaway Features.

Film yang berkisah tentang aksi Anggota Layanan Udara Khusus (Spesial Air Services) yang melawan penjahat kelas berat ini ditayangkan perdana pada 2014 silam.

He Who Dares: Downing Street Siege dibintangi oleh Tom Benedict, Simon Phillips, Christina Bellacia, Ewan Ross, Ben Lloyd-Hugues, Zara Phythian, dan Kyle Loren.

Dalam situs IMDb, film Who Dares: Downing Street Siege mendapat rating 2,9 dari 10 poin berdasarkan 731 penilaian. Sedangkan di Rotten Tomatoes, film ini mendapatkan penilaian sebanyak 6 persen dari 50 audiens.


Sinopsis He Who Dares: Downing Street Siege (2014)

Film He Who Dares berkisah tentang seorang penjahat bernama Alexander Holt yang akhirnya berhasil ditangkap. Bersamaan dengan hal itu, dirinya sedang membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Holt dibawa dengan rantai pada ranjang rumah sakit oleh kawalan penjaga bersenjata lengkap. Sebenarnya, Holt telah merencanakan aksi melarikan diri dengan alibi sakitnya.

Begitu perawat masuk ke dalam ruangan, dia segera menyerang dan meminta ponselnya. Dia menghubungi komplotannya dengan ponsel itu.

Kedatangan kawan Holt di rumah sakit membuat situasi jadi sangat berantakan. Mereka menembakkan peluru yang mengakibatkan banyak orang tewas demi membebaskan Holt.

Beberapa bulan kemudian, Holt berkunjung ke pesta kepala pemerintahan. Di sana ia bertemu dengan Whip di sebuah ruangan dan merampas kartu keamanan. Kartu ini dipakai untuk membuka akses sebuah gedung di 10 Downing Street.

Dengan keberanian Holt memasuki gedung dengan keamanan yang sangat ketat tersebut. Holt berencana mencuri, merampok, sekaligus memaksa pemerintah agar melakukan transfer 10 juta poundsterling ke rekeningnya.

Melihat ulah Holt tersebut, pemerintah Inggris melalui pihak keamanan mengatur strategi. Mayor Christoper Lowe dipanggil untuk mengatasi masalah tersebut. Ia adalah mantan agen SAS yang terpaksa diberhentikan karena gagal menyelamatkan putri Perdana Menteri yang bernama Allice.

Meski begitu, sebenarnya Lowe memiliki potensi yang luar biasa. Lalu, langkah apa saja yang akan diambil Lowe untuk memenangkan pertarungan?


Trailer He Who Dares




Baca juga artikel terkait HE WHO DARES atau tulisan menarik lainnya Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Penulis: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight