Sinopsis Film Final Score Bioskop Trans TV: Aksi Dave Lawan Teroris

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans - 30 Nov 2021 10:17 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Nonton Final Score yang berceritan tentang aksi Dave Bautista dalam melawan teroris.
tirto.id - Film Final Score akan tayang di Bioskop Trans TV malam ini, Selasa, 30 November 2021. Apabila tidak ada perubahan jadwal, film ini akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Film bergenre action thriller Inggris-Amerika ini tayang perdana pada 7 September 2018. Film tersebut bercerita tentang aksi teroris yang hendak membajak stadion. Mereka melakukannya dengan menghancurkan menara transmisi agar komunikasi nirkable lumpuh.

Film berdurasi 1 jam 44 menit ini merupakan hasil garapan Scott Mann. Ceritanya ditulis oleh David T. Lynch dan keith Lynch.

Dalam film ini menampilkan Dave Bautista (yang sebelumnya pernah berkarya dengan Mann dalam Heist), Ray Stevenson, dan Pierce Brosnan.

Final Score sukses tayang dengan mendapatkan penilain sebanyak 5,8 dari 10 poin berdasarkan situs IMDb.

Selain itu, dalam situs Rotten Tomatoes, film Final Score mendapatkan penilaian sebanyak 71% berdasarkan ulasan dar 34 kritikus dengan skor audiens sebanyak 36% persen.

Sinopsis Film Final Score (2018)


Film ini dilatarbelakangi dengan adanya kisah peperangan yang terjadi di Rusia. Saudara Dimitri, Arkady Belav memimpin aksi revolusi untuk memisahkan diri dari Rusia dan menjadikan Sakovya merdeka.

Revolusi tersebut menyebabkan Dimitri terbunuh dalam serangan udara dan Arkady ditangkap sehingga menyebabkan aksi revolusi berakhir.

Selang beberapa tahum, Arkady bersama dengan anak buahnya percaya bahwa Dimitri hanya memalsukan kematiannya. Lantas ia meminta informasi dari seorang pria mengenai keberadaan Dimitri yang bersembunyi di London.

Pada kesempatan lain, mantan tentara militer AS Michael Knox menghadiri pertandingan sepak bola dengan keponakannya, Danny di London.

Sebelumnya, Knox bertugas di Afghanistan dalam tim penyerangan bersama sahabatnya (Ayah Danny) yang sudah dianggap sebagai saudara kandungnya. Atas izin Ibu Danny, ia pergi menuju Stadion West Ham yang menjadi lokasi pertandingan.

Arkady dan tentara bayarannya diam-diam menyusup ke dalam stadion, mengambil alih ruang kontrol dan memulai penguncian seluruh stadion.

Arkady menyandera Inspektur Steve Thompson dan mengancamnya untuk bekerja sama dengan timnya.

Selain itu, Arkady menyuruh anak buahnya untuk meledakkan seluruh menara transmisi dan memastikan bahwa tidak ada komunikasi yang dilakukan di luar stadion.

Knox tidak menemukan Danny di tempat duduknya, lantas ia meminta bantuan pada petugas keamanan stadion, Faisal Khan. Namun, ternyata Faisal membawa Knox ke ruang kontrol yang dikuasai para teroris.

Pada saat menuju ruang kontrol, ia bertemu anak buah Arkady. Mereka saling beradu hingga akhirnya Knox berhasil melumpuhkan anak buah Arkady.

Ia juga menemukan bahan peledak C4 yang berada pada tubuh lawannya. Knox menyadari bahwa terjadi hal yang tidak beres di stadion, lantas ia menggunakan walkie-talkie untuk menghubungi polisi setempat.

Komandan Daniel Steed yang menerima panggilan tersebut tidak percaya akan situasi yang terjadi. Akhirnya, Knox beraksi dalam melumpuhkan para teroris.

Akankah, Michael Knox berhasil melawan para teroris? Saksikan kisah Final Score selengkapnya di Bioskop Trans TV malam ini pukul 21.30 WIB.


Baca juga artikel terkait BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Penulis: Ai'dah Husnala Luthfiyyah Ans
Editor: Yandri Daniel Damaledo

DarkLight