Sinopsis Film Blood Father di Trans TV 9 Januari Pukul 21.00 WIB

Oleh: Ega Krisnawati - 9 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Film Blood Father yang diperankan Mel Gibson, tayang di Trans TV malam ini pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Film Blood Father dijadwalkan kembali tayang dalam program Bioskop Trans TV pada malam ini, Sabtu (9/1/2021) pukul 21.00 WIB.

Film bergenre drama, action, dan crime ini disutradari oleh Jean-François Richet dan ceritanya ditulis oleh oleh Peter Craig, dan Andrea.

Film Blood Father diperankan oleh Mel Gibson, Erin Moriarty, Diego Luna, Michael Parks, William H. Macy, Miguel Sandoval, Dale Dickey, Richard Cabral, Daniel Moncada, hingga Ryan Dorsey.

IMDb memberikan penilaian 6,4 dari 10 berdasarkan 59,382 pengguna, sementara sebanyak 97 tomatometer di situs Rotten Tomatoes memberikan skor sebanyak 89 persen dan skor penonton sebanyak 63 persen.

Film ini telah tayang di Amerika sejak 26 Agustus 2016 dengan durasi 1 jam 28 menit. Film Blood Father berada di bawah nauangan rumah Why Not Productions, dan Wild Bunch.

Selain Blood Father, Bioskop Trans TV malam ini menayangkan Beyond The Reach pukul 23.00 WIB.

Beyond The Reach merupakan film yang tayang berdasarkan cerita dari novel tahun 1972 dengan Deathwatch oleh Robb White.

Sinopsis Film Blood Father

Film Blood Father menceritakan seorang narapidana, bernama John Link (Mel Gibson) yang baru saja dibebaskan dari penjara.

John akhirnya bertemu dengan putri kesayangannya Lydia (Erin Moriarty), yang sudah berusia 17 tahun.

Dirinya memiliki kehidupan remaja yang cukup rumit. Meski Lydia dan John sudah lama terpisah namun dia yakin ayahnya itu, dapat menjadi tempat pelarian yang tepat dari ibunya.

Kemudian, kepergian Lydia menyusul perceraian yang terjadi pada sang ibu, dengan John Link. Usai bertemu sang Ayah, Lydia dan John harus berhadapan dengan sebuah ancaman.

Seorang pengedar narkoba mengincar untuk membunuh Lydia. Sebagai seorang ayah, John pun berusaha untuk melindungi putrinya sekuat tenaga.

Meski sang presiden sendiri tidak menyalahkannya, Banning keluar dari satuan pengawal presiden. Merasa gagal dalam peran pengawal presiden tersebut, akhirnya dia memilih untuk mencari pekerjaan yang tak perlu berkutat dengan masalah-masalah serius.

Selang 18 bulan kemudian setelah kepergian Banning dari satuan pengawal presiden, Olympus, atau kode untuk gedung kediaman presiden, Gedung Putih kedatangan Perdana Menteri dari Korea Selatan. Namun ternyata, kunjungan ini sudah diketahui sebelumnya oleh kelompok teroris Korea Utara.

Sementara itu, White House diserang oleh berbagai artileri baik darat dan udara. Masalah datang bertubi-tubi.

Setelah menangkap kedua pemimpin negara, teroris pimpinan Kang Yeonsak (Rick Yune) mengeksekusi PM Korea Selatan, Lee Tae-Woo dalam sebuah tayangan langsung.

Dalam suasana yang genting tanpa kepemimpinan tersebut, juru bicara pemerintahan, Allan Trumbull (Morgan Freeman) terpaksa mengambil alih tonggak kepemimpinan.

Dia bernegosiasi dengan berbagai pemerintahan dari berbagai negara. Kemudian, Allan merencanakan sebuah strategi dengan pemimpin kelompok teroris pimpinan Kang Yeonsak tersebut.

Strategi Allan itu bertujuan agar Presiden Asher bisa keluar dari sergapan kelompok dalam keadaan hidup.

------------------------

Jadwal tayang dapat berubah sewaktu-waktu sesuai dengan kebijakan stasiun TV.




Baca juga artikel terkait FILM BLOOD FATHER atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight