Sinopsis Film American Ultra yang Diperankan Oleh Jesse Eisenberg

Oleh: Ega Krisnawati - 17 Juni 2021
Dibaca Normal 1 menit
Film American Ultra bercerita tentang Lasseter yang berupaya untuk melindungi Mike. Upayanya, dengan mengaktifkan program Wiseman Ultra dalam diri Mike.
tirto.id - Film bergenre action dan komedi garapan Nima Nourizadeh yang naskahnya ditulis oleh Max Landis, American Ultra dijadwalkan tayang malam ini sebagai program Bioskop Spesial Trans TV. Bila tidak ada perubahan jadwal film ini rilis pukul 23.30 WIB.

American Ultra adalah film Amerika yang sempat masuk ke enam besar film paling laris di Amerika Serikat saat pertama kali rilis pada 21 Agustus 2015 oleh Lionsgate.

Beberapa aktor dan aktris yang terlibat dalam film American Ultra adalah Jesse Eisenberg, Kristen Stewart, Topher Grace, Connie Britton, Walton Goggins, John Leguizamo, Bill Pullman, dan Tony Hale. Berdasarkan Imdb film ini memperoleh rating sebesar 6.1 untuk sementara Rotten Tomatoes memberi penilaian sebesar 43 persen dan audiance 45 persen.

Sinopsis American Ultra (2015)


Film American Ultra bercerita tentang Mike Howell. Ia adalah seorang pemakai obat-obatan dan tinggal di kota yang tidak terlalu padat, Liman, Virginia Barat. Saat ini Mike bekerja sebagai pegawai toko swalayan.

Ia berencana untuk melamar kekasih lamanya, Phoebe Larson, dalam perjalanan ke Hawaii. Kendati demikian, Mike menderita serangan panik yang hebat dan tidak dapat naik ke pesawat. Ia sangat takut untuk bepergian.

Rupanya ini adalah trauma yang dimiliki Mike. Ia pernah mencoba meninggalkan kota di masa lalu dan tidak memahami alasan Phoebe begitu baik kepadanya tentang hal itu.

Sementara itu, di Langley, Virginia, Agen CIA Victoria Lasseter menerima kode peringatan bahwa Mike adalah satu-satunya orang yang selamat dari program "Wiseman" Ultra. Satu hal yang membuat Mike terancam dilenyapkan.

Kemudian, Lasseter berupaya untuk melindungi Mike. Upayanya, yaitu dengan mengaktifkan program Wiseman Ultra yang tertanam dalam diri Mike. Hal ini membuat Mike bingung dengan perubahan yang terjadi pada dirinya dan memutuskan menjauh dari Lasseter.

Lantas, Mike menemukan dua agen Toughguys yang menanam bom di mobilnya. Program dalam tubuh Mike telah aktif dan bisa mengatasi dua agen itu dengan cepat.

Aksi terus berlanjut, hingga Phoebe ikut terseret dalam bahaya. Akhirnya mereka melarikan diri ke rumah teman yang adalah pengedar narkoba, yaitu Rose. Banyak kejutan yang terjadi, termasuk serangkaian fakta yang tiba-tiba Mike ketahui.

Salah satunya tentang strategi militer. Lalu, pengejaran terhadap Mike pun terus berlanjut.

Bagaimana kisah dan nasib Mike selanjutnya? Saksikan hanya di Bioskop Spesial Trans TV!


Baca juga artikel terkait SINOPSIS BIOSKOP TRANS TV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight