Sinopsis Extraction, Film Bruce Willis Tayang di Trans TV Malam Ini

Oleh: Sirojul Khafid - 16 Mei 2019
Sinopsis film Extraction yang diperankan Bruce Willis akan tayang di Trans TV Malam Ini
tirto.id - Extraction, film tentang seorang anggota Central Intelligence Agency (CIA) yang menyelamatkan ayahnya dari penculikan teroris, akan tayang di stasiun televisi Trans TV pada Kamis (16/5/2019) pukul 21.00 WIB.

Leonard Turner (Bruce Willis) merupakan mantan anggota CIA. Di memiliki anak yang juga merupakan anggota CIA bernama Harry (Kellan Lutz). Namun Harry masih aktif menjadi anggota.

Di sela-sela kesibukan di CIA, Harry bersama ayahnya sedang mengembangkan senjata bernama condor. Sayangnya suatu hari ayahnya diculik oleh teroris yang misterius.

Dalam keadaan genting tersebut, Harry melapor penculikan ayahnya kepada pihak berwajib. Namun melihat tidak ada perkembangan dari pihak keamanan, Harry memutuskan untuk melalukan penyelamatan sendiri.


Pada proses penyelamatan ini, senjata yang dia kembangkan bersama ayahnya sedikit banyak berguna. Dalam proses penyelamatan ini pula Harry mengetahui ada konspirasi besar yang mengaharuskannya terlibat.

Film karya sutradara Steven C. Miller serta penulis Max Adams dan Umair Aleem ini tayang perdana pada 18 Desember 2015. Berdurasi 96 menit, Extraction berada dalam naungan studio produksi Lionsgate Premiere.

Selama penayangannya, Box Office Mojo mencatat pendapatan domestik film ini lebih dari 16 ribu dolar AS.

Situs Rotten Tomatoes memberi skor 6 persen. Sementara penonton memberi skor 18 persen. Situs IMDb memberi skor 4,1 dari 10.

Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)


Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Yantina Debora
Kontributor: Sirojul Khafid