Sinopsis Drama The K2 Episode 8 Trans TV: Identitas Anna Tersebar

Oleh: Maria Ulfa - 4 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada sinopsis The K2 episode 8, Choi Yoo Jin meluapkan kemarahannya kepada pimpinan tim keamanan JSS karena telah membuat Go Anna melarikan diri dari rumah persembunyian.
tirto.id - Drama Korea The K2 episode 8 yang dibintangi oleh Ji Chang Wook dan YoonA akan tayang hari ini, Selasa (4/8/2020) pukul 09.30 WIB di Trans TV.

Dalam episode kali ini, Choi Yoo Jin meluapkan kemarahannya kepada pimpinan tim keamanan JSS karena telah membuat Go Anna melarikan diri dari rumah persembunyian.

Awalnya, Yoo Jin biasa saja, tetapi setelah suaminya, Jang Se Joon menjenguk Anna di rumah sakit, Yoo Jin menjadi marah besar.

Tak hanya itu, sebelumnya juga ada insiden yang menyebabkan Se Joon hampir dijebak oleh anak buah Park Kwan Soo. Bahkan, tak lama setelah itu, Se Joon dipanggil kejaksaan untuk menjalani pemeriksaan terkait tentang dana kampanye dan lain sebagainya.

Kejaksaan juga datang ke rumah Se Joon, dan saat itu Yoo Jin lah yang menyambutnya. Yoo Jin sendiri berusaha melobi jaksa tersebut untuk tidak begitu bersikap tegas terhadap Se Joon.

Sebenarnya, tak hanya Se Joon yang diselidiki, tetapi sejumlah anggota parlemen lain, dan juga beberapa perusahaan keuangan juga diperiksa. Bahkan, perusahaan yang memberikan dana kampanye kepada kandidat presiden Park Kwan Soo juga diperiksa.

Sehingga, Park Kwan Soo juga sedang berusaha melobi kenalannya di kejaksaan untuk melepaskan rekan-rekannya itu.

Di sisi lain, keberadaan Anna di Korea akhirnya membuat geger publik. Hal itu karena sebelumnya foto Anna beredar di sosial media setelah seorang desainer terkenal, Paul Lafelt mengunggah foto Anna di akun sosial media miliknya.

Sehingga, publik penasaran siapa sebenarnya sosok tersebut. Publik bahkan membuat kehebohan di forum online untuk menemukan keberadaan Anna.

Anna sendiri dijuluki sebagai “Bidadari Barcelona” karena proporsi tubuh dan wajah cantiknya. Hal itu semakin membuat Yoo Jin sakit kepala.

Hingga akhirnya, keberadaan Anna pun diketahui oleh publik. Tempat tinggalnya di rumah persembunyian juga telah terbongkar ke masyarakat luas.

Mereka pun langsung menyerbu rumah Anna untuk melihat sosoknya yang dikatakan cantik bak bidadari tersebut.

Bahkan, sejumlah wartawan juga menunggu kemunculan Anna dari rumah itu. Karena hal itu, Yoo Jin bahkan berencana untuk membunuh Anna. Sebab, Yoo Jin takut Anna akan membocorkan identitasnya.

Namun, Kim Jae Ha berusaha melindungi Anna dengan segala kekuatannya. Ia sudah berjanji kepada Se Joon akan melindungi Anna apa pun yang terjadi.

Anna akhirnya muncul di publik, dan ia pun mengaku sebagai anak perempuan dari aktris Uhm Hye Rin.

Saat itu pula, Yoo Jin muncul di hadapan Anna, dan ia memohon kepada Anna untuk tidak membocorkan tentang siapa ayahnya.

Melihat kegelisahan Yoo Jin, Anna pun mengaku ayahnya adalah sutradara Koo Joon Ho. Sat itu juga, Yoo Jin berpikir apa sebenarnya yang sedang direncanakan Anna?

Di sisi lain, tiba-tiba para wartawan membidikkan flash mereka untuk mengambil foto Anna. Karena hal tersebut, Anna langsung mengalami gangguan panik. Saat itu pula, Yoo Jin maju ke depan dan menyebut Anna sebagai anaknya dan langsung memeluk Anna.

Karena hal itu, nama Yoo Jin pun menjadi perbincangan hangat. Mereka penasaran, apa sebenarnya hubungan antara Anna dan Yoo Jin?

Drama The K2 akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 09.30 WIB, dan drama ini akan tayang sebanyak 16 episode.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS DRAMA THE K2 EPISODE 8 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight