Sinopsis Drama Pinocchio Episode 19 Net TV: Bum Joo Serahkan Diri?

Oleh: Maria Ulfa - 27 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 19, Song Cha Ok yang dimintai keterangan di kantor polisi akhirnya mengungkapkan semua yang terjadi.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode 19 akan tayang hari ini, Selasa (27/10/2020) pukul 17.00 WIB di Net TV. Pinocchio tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat sebanyak 20 episode.

Pada episode kali ini, Song Cha Ok yang dimintai keterangan di kantor polisi akhirnya mengungkapkan semua yang terjadi, baik 14 tahun lalu, atau yang baru-baru ini terjadi adalah sebuah konspirasi.

Song Cha Ok akhirnya menyebut nama Park Ro Sa dan direktur stasiun TV MSC sebagai orang yang memerintahkan dirinya melakukan hal tersebut.

Park Ro Sa sendiri masih menyangkal atas hubungannya dengan Song Cha Ok. Karena masalah ini, Ro Sa jadi sering mendapatkan telepon dari orang-orang kenalannya karena mereka takut terseret.

Sementara, kasus kebakaran pabrik 14 tahun, dan kasus ayah Ki Ha Myung akhirnya benar-benar telah selesai. Sekarang, stasiun TV YGN berusaha keras menguak Park Ro Sa hingga ia mau datang ke kantor polisi.

Park Ro Sa dan anak buahnya sedang menyusun rencana dengan mengalihkan isu. Kali ini, ia menggunakan seorang idola terkenal yang memakai propofol sebagai pengalihan isu.

Namun, dengan cepat berita itu bisa diselesaikan dan Park Ro Sa lagi-lagi terpojok. Dengan terpaksa, Ro Sa akhirnya memutuskan datang ke kantor polisi secara diam-diam.

Namun, melalui Song Cha Ok, para reporter akhirnya tahu lewar mana Ro Sa datang ke kantor polisi. Oleh karena itu, tanpa diduga, banyak reporter yang datang dan meliput kedatangan Park Ro Sa ke kantor polisi.

Namun, Park Ro Sa tidak menjawab satu pun pertanyaan reporter. Bahkan, kini ia pura-pura sakit dan menghindari penggilan polisi.

Akan tetapi, usaha Ro Sa sia-sia, sebab YGN tahu ke mana Ro Sa pergi. Ia malah beristirahat di vila miliknya dan jalan-jalan sore bersama anjingnya. Semua itu muncul di pemberitaan, dan hal itu semakin membuat Ro Sa kesal.

Sementara, hubungan antara Choi In Ha dan ibunya mulai membaik. Melihat ibunya berusaha keras memperbaiki semua kesalahannya, membuat In Ha merasa bersimpati kepadanya.

Di sisi lain, Park Ro Sa akan mengadakan acara peresmian pembangunan mal baru miliknya. Namun, dalam acara tersebut, para senator yang diundang malah tidak hadir.

Ternyata, muncul pemberitaan yang menyebutkan, anak Park Ro Sa, Seo Bum Joo menyerahkan diri ke polisi. Tentu saja, hal itu membuat In Ha dan Ki Ha Myung terkejut.

Bum Joo mengaku, dia lah yang menyuruh orang untuk meneror kantor YGN dan MSC tempo hari. Bum Joo sendiri tahu, ibunya lah dalang di balik peristiswa itu terjadi.

Namun, Bum Joo merasa, ibunya tidak akan pernah mau menyerahkan diri. Sehingga, ia sengaja mengambil keputusan itu untuk memancing ibunya.

Park Ro Sa sendiri sangat mencintai Bum Joo, sehingga ia tidak tahan jika anaknya itu mendekam di penjara. Bum Joo tahu perasaan ibunya itu, sehingga ia berusaha memanfaatkannya.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA PINOCCHIO atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight