Sinopsis Drama Pinocchio Episode 14 Net TV: Kasus Kebakaran Pabrik

Oleh: Maria Ulfa - 20 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode 14, Ki Ha Myung curiga Park So Ra sengaja menggunakan insiden pencurian di malnya beberapa waktu lalu sebagai strategi pemasaran.
tirto.id - Drama Korea Pinocchio episode 14 akan tayang hari ini, Selasa (20/10/2020) pukul 17.00 WIB di Net TV. Pinocchio tayang di Net TV setiap Senin sampai Jumat sebanyak 20 episode.

Pada episode kali ini, Ki Ha Myung curiga Park So Ra sengaja menggunakan insiden pencurian di malnya beberapa waktu lalu sebagai strategi pemasaran.

Yang mana, Park So Ra sengaja melaporkan pria yang mencuri tas mahal di salah satu tokonya di mal ke polisi agar ada media yang meliput kejadian tersebut.

Bahkan, setelah itu Ha Myung menemukan formulir pemesanan tas yang dilakukan So Ra sebagai bukti bahwa ia memang sengaja menjadikan kasus pencurian itu sebagai strategi pemasaran agar tokonya ramai pembeli.

Namun, Seo Bum Joo tidak terima dengan tudingan Ha Myung, dan hal itu membuat keduanya bertengkar hebat.

Bum Joo merasa, ibunya bukanlah perempuan seperti itu. Sehingga, ia kesal terhadap Ha Myung yang masih saja curiga terhadap ibunya.

Memang, selama ini Park So Ra terlihat sangat lembut kepada siapa pun, terutama kepada anaknya sendiri, Bum Joo.

Itulah mengapa Bum Joo tidak yakin ibunya sengaja memanfaatkan media untuk kepentingan pribadinya.

Akan tetapi, apa yang dikatakan Ha Myung benar adanya. Besoknya, toko tas di mal Park So Ra banjir pengunjung. Tentu saja, hal itu membuat Bum Joo mulai merasa sangsi terhadap ibunya sendiri.

Karena kecewa, Bum Joo memutuskan tinggal sendiri dan keluar dari rumahnya. Bahkan, ia mulai bersikap dingin terhadap ibunya.

Sementara, Ha Myung dan In Ha mengunjungi Ahn Chan Soo yang baru saja dipindahkan ke kantor polisi cabang. Saat itulah, keduanya baru tahu teman sekelas mereka, Ji Hee adalah istri Ahn Chan Soo.

Ahn Chan Soo sendiri tidak menceritakan Ji Hee dengan alasan, Ha Myung dan In Ha tidak bertanya tentang hal tersebut. Tentu saja, hal itu membuat keduanya agak kesal.

Bahkan, Ji Hee mengundang Ha Myung dan In Ha untuk datang ke pesta ulang tahun anak mereka yang ketiga.

Di sisi lain, sebenarnya Ha Myung dan Bum Joo sudah curiga bahwa Song Cha Ok memiliki hubungan dengan Park So Ra. Tampaknya, hubungan keduanya sudah dimulai sejak 13 tahun lalu.

Namun, baik Park So Ra atau pun Song Cha Ok tak ada yang mau mengatakan apa pun tentang hal tersebut. Bahkan, mereka tampak mengelak dari pertanyaan-pertanyaan tersebut.

Tak lama kemudian, muncul berita tentang kebakaran pabrik yang menewaskan banyak orang. Semua stasiun TV heboh memberitakan insiden tersebut.

Ahn Chan Soo sendiri terkejut, sebab pabrik itu sempat ia datangi karena ada laporan ledakan tabung gas. Namun, Ahn Chan Soo segera pergi dari lokasi karena ledakan itu dianggap tidak membahayakan.

Ketika semua TV fokus mencari tahu penyebab kebakaran. Tiba-tiba saja, Song Cha Ok membuat laporan di lapangan.

Dalam laporannya, Song Cha Ok menayangkan video seorang polisi yang dinilai lalai dalam tugasnya karena tidak memeriksa dengan teliti ledakan yang terjadi di pabrik tersebut.

Karena itu pula, tiba-tiba saja semua TV fokus memberitakan Ahn Chan Soo, seolah dia lah pelaku yang telah membakar pabrik tersebut.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS PINOCCHIO EPISODE 14 atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight