Sinopsis Drama My Only One Episode 9 dan 10 di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Dalam episode kali ini, Kim Do Ran justru bertemu Park Geun Byung saat ia akan pergi wawancara di perusahaan Bom & Food
tirto.id - Drama Korea My Only One episode 9 dan 10 akan tayang di Trans TV pada besok pagi, Senin (15/7/2019), pukul 10.00 WIB.

Dalam episode kali ini, Kim Do Ran justru bertemu Park Geun Byung saat ia akan pergi wawancara di perusahaan Bom & Food. Geun Byung mengenali Do Ran sebagai Myung Hee dan menahannya untuk tidak pergi.

Do Ran akhirnya memanggil polisi dan meminta pertolongan mereka untuk membawa nenek tersebut, sementara ia melanjutkan perjalanan ke kantor. Tetapi, Do Ran tidak sadar bahwa ponselnya tertinggal dan dibawa oleh polisi.

Do Ran justru terjebak macet dan tidak bisa melakukan wawancara karena ia datang terlambat. Do Ran meminta kesempatan sekali lagi, tetapi perusahaan tidak bisa berbuat apa-apa.

Saat Do Ran akan mengambil ponselnya di kantor polisi, lagi-lagi ia bertemu dengan Park Geun Byung. Karena merasa kasihan, Do Ran akhirnya membawa Geun Byung ke rumahnya.

Saat Do Ran menyuapi Geun Byung, Geun Byung selalu bercerita tentang masa lalunya saat ia bersama Myung Hee. Do Ran meminta polisi untuk menghubunginya jika wali nenek tersebut muncul.

Jang Da Ya dan Wang Yi Ryook mencoba untuk membujuk Na Hong Sil agar merestui hubungan mereka. Tetapi, Hong Sil masih marah dan mengusir Ri Ryook dari rumah mereka.

Keluarga Geun Byung akhirnya menyadari bahwa Geun Byung menghilang dan akhirnya datang ke kantor polisi. Polisi mengatakan bahwa sepertinya Geun Byung mengalami demensia, tetapi keluarga Geun Byung menyangkal dan mengatakan bahwa Geun Byung tidak menderita demensia.

Saat dijemput, Geun Byung akhirnya sadar dan dibawa pulang oleh keluarganya. Geun Byung juga menjalani pemeriksaan setelah tiba di rumahnya.

Melalui sekretarisnya, Wang Jin Kook, anak dari Park Geun Byung akhirnya mengetahui bahwa gadis yang menonolong ibunya telah gagal mengikuti wawancara di perusahaan miliknya.

Wang Jin Kook akhirnya memanggil Do Ran ke kantornya. Jin Kook mengucapkan terima kasih kepada Do Ran dan menawarinya pekerjaan di bagian sekretaris. Dengan bahagia Do Ran menerima tawaran tersebut.

Do Ran dan Wang Dae Ryook sama-sama terkejut ketika mereka secara tidak sengaja berpapasan di kantor. Do Ran juga baru tahu bahwa Dae Ryook adalah menajer direktur dan anak dari Wang Jin Kook.

Kang Soo Il akhirnya mengetahui bahwa Kim Do Ran tidak lagi tinggal di rumah Kim Dong Cheol. Soo Il akhirnya mencari-cari keberadaan Do Ran.

Park Geun Byung lagi-lagi menemui Do Ran dan memanggilnya Myung Hee. Do Ran membawanya pulang ke rumah dan menelepon Wang Jin Kook untuk menjemput Geun Byung.

Geun Byung tidak mau pulang jika tidak bersama Do Ran dan mau tidak mau, Do Ran akhirnya menuruti kemauan Geun Byung. Alangkah terkejutnya Kang Soo Il ketika ia melihat Do Ran muncul di rumah majikannya tersebut.

My Only One tayang di Trans TV setiap senin sampai Jumat pukul 10.00 WIB. Drama ini akan tayang sebanyak 106 episode dan Trans TV akan menayangkan 2 episode per hari dengan sulih suara atau subtitle dalam Bahasa Indonesia.

Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Agung DH
Kontributor: Maria Ulfa