Sinopsis Drama Korea Love Affairs In The Afternoon di Channel A

Oleh: Maria Ulfa - 5 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Love Affairs in the Afternoon akan tayang di Channel A setiap Jumat dan Sabtu pukul 11.00 p.m KST, atau pukul 21.00 WIB.
tirto.id - Episode pertama drama Korea Love Affairs in the Afternoon akan tayang mulai Jumat (5/7/2019) di jaringan TV kabel Channel A.

Drama ini mengisahkan Son Ji Eun (Park Ha Sun) yang pindah ke sebuah kota kecil karena pekerjaan baru suaminya, Jin Chang Kook (Jung Sang Hoon) sebagai pegawai negeri sipil, demikian seperti dilansir Asianwiki.

Mereka telah menikah selama 5 tahun dan belum dikaruniai buah hati. Son Ji Eun kini bekerja paruh waktu di sebuah toko dan ia memiliki kepribadian pendiam. Kehidupannya di kota kecil tersebut menjadi membosankan.

Akan tetapi, suatu hari, kehidupan Son Ji Eun diguncang oleh kehadiran Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob), seorang dosen biologi di sebuah universitas di daerah tersebut.

Sebenarnya, Yoo Jung Woo telah menikah dengan No Min Young (Ryu Abel) selama 5 tahun. Mereka bertemu saat keduanya sekolah di Amerika dan akhirnya memutuskan menikah.

Akan tetapi, keduanya telah menjalin hubungan pernikahan jarak jauh selama 3 tahun karena No Min Young sedang belajar di Amerika, demikian seperti dilansir Soompi.

Saat No Min Young kembali, hubungan keduanya lebih seperti orang asing karena telah lama berpisah. Mereka juga terlihat canggung satu sama lain.

Selain itu, Son Ji Eun memiliki tetangga yang baru saja pindah di dekat rumahnya. Perempuan tersebut adalah Choi Soo A (Ye Ji Won) yang tinggal bersama suami dan kedua anaknya.

Ji Eun merasa kehidupan Choi Soo A merupakan kehidupan yang ia impikan selama ini, yakni suami dan anak-anak yang begitu mencintainya. Yang tidak Ji Eun tahu, Choi Soo A menyimpan rahasia yang tidak ia perlihatkan kepada siapa pun.

Love Affairs in the Afternoon merupakan merupakan adaptasi dari drama Jepang berjudul Hirugao: Love Affairs in the Afternoon yang tayang di Fuji TV pada 2014 lalu. Drama Jepang tersebut dibintangi Aya Ueto dan Michiko Kichise.

Drama tersebut telah berhasil memikat penonton dengan menampilkan kisah cinta provokatif serta penggambaran emosional yang rinci dari para pemainnya. Drama ini telah diadaptasi menjadi novel dan film.

Love Affairs in the Afternoon juga akan dibintangi Jo Dong Hyuk, Choi Byung Mo, Yoo Seo Jin, Mi Mi Kyng, Shin Soo Yun, Shim Hye Yeon, Oh Dong Min dan masih banyak lagi.

Love Affairs in the Afternoon disutradarai Kim Jung Min dan bekerja sama dengan penulis Yoo So Jung.

Drama ini akan tayang di Channel A setiap Jumat dan Sabtu pukul 11.00 p.m KST, atau pukul 21.00 WIB, dan dijadwalkan tayang sebanyak 12 episode.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight