Sinopsis Drakor VIP Eps 8 di Trans TV: Siapa Selingkuhan Sung Joon?

Oleh: Maria Ulfa - 14 Juni 2020
Dibaca Normal 2 menit
Dalam episode kali, Na Jung Sun akhirnya nekat untuk mencari tahu siapa di antara Song Mi Na dan On Yoo Ri yang menjadi selingkuhan suaminya.
tirto.id - Drama Korea (drakor) VIP episode 8 akan tayang di Trans TV pada Senin (15/6/2020), pukul 19.00 WIB, jika tidak ada perubahan jadwal dari stasiun televisi.

Dalam episode kali, Na Jung Sun akhirnya nekat untuk mencari tahu siapa di antara Song Mi Na dan On Yoo Ri yang menjadi selingkuhan suaminya.

Oleh karena itu, Jung Sun mengirim pesan teks anonim kepada keduanya dengan menyatakan ia tahu siapa pria yang menjadi selingkuhan mereka.

Jung Sun pun meminta mereka untuk datang ke kantor pukul 10 malam jika mereka tidak mau rekan-rekan kerja mereka tahu terkait perselingkuhan tersebut.

Dengan hati berdebar, Jung Sun menunggu siapa di antara kedua perempuan tersebut yang akan muncul. Jung Sun sangat terkejut setelah melihat Mi Na muncul di kantor mereka.

Meski mencurigai Mi Na setelah kejadian itu, tetapi Jung Sun masih belum memiliki bukti yang kuat. Sementara itu, Jung Sun sepertinya juga curiga bahwa Mi Na sebenarnya sedang hamil.

Adapun, selama acara pameran perhiasan dari perusahaan Tifone, Na Jung Sun sedikit kurang fokus. Hal itu karena Jung Sun sibuk memperhatikan Song Mi Na.

Bahkan karena kecurigaannya tersebut, Jung Sun jadi sedikit mencampurkan emosi pribadinya saat Mi Na melakukan kesalahan, sehingga, Jung Sun sedikit lebih keras dari biasanya.

Saat acara dimulai, On Yoo Ri sendiri ditugaskan untuk mengawasi pekerjaan di belakang panggung, sebab Park Sung Joon beralasan Yoo Ri belum terlalu berpengalaman untuk menangani para tamu VIP yang datang.

Padahal, sebenarnya, alasan Sung Joon adalah Yoo Ri tidak boleh terlihat oleh istri Ha Jae Woong, Lee Myung Eun.

Sementara itu, baru-baru ini, Yoo Ri berencana pindah ke sebuah apartemen yang bagus. Selain itu, biaya perawatan rumah sakit ibu Yoo Ri juga telah dibayar untuk satu tahun ke depan. Yoo Ri sendiri mengaku semua itu adalah pinjaman dari salah satu keluarganya.

Na Jung Sun sendiri akhirnya yakin bahwa Mi Na sebenarnya sedang hamil. Bahkan, untuk memastikannya, Jung Sun langsung menemui suami Mi Na, Lee Byung Hoon yang saat itu juga bertugas di acara Tifone.

Jung Sun bertanya, apakah Byung Hoon dan Mi Na berencana memiliki anak lagi? Byung Hoon sendiri dengan tegas menyatakan ia sama sekali tidak memiliki rencana tersebut, sebab ia dan Mi Na telah kewalahan mengurus dua anaknya yang sekarang. Hal itu membuat Jung Sun semakin curiga terhadap Mi Na.

Sementara itu, Park Sung Joon akhirnya berjanji kepada Jung Sun bahwa ia akan mengatakan tentang apa yang ia sembunyikan dari Jung Sun selama ini setelah acara Tifone ini selesai.

Di sisi lain, karena menolong seorang tamu untuk kembali ke dalam venue acara, On Yoo Ri jadi terlihat langsung oleh para tamu VIP yang lain.

Bahkan, beberapa dari mereka menyadari bahwa On Yoo Ri adalah perempuan yang digosipkan menjadi selingkuhan Ha Jae Woong.

Istri Tuan Ha, Lee Myung Eun ingin mengabaikan Yoo Ri, tetapi karena ia merasa disindir oleh tamu-tamu tersebut, Myung Eun lantas meluapkan kemarahannya kepada Yoo Ri. Bahkan, Myung Eun menyiram Yoo Ri dengan sebotol wine yang saat itu dipegang Yoo Ri.

Sementara itu, setelah acara selesai, Jung Sun langsung menghubungi Sung Joon dan memberikan alamat tempat di mana mereka harus bertemu untuk berbicara.

Akan tetapi, tak beberapa lama kemudian, Sung Joon juga mendapat pesan dari seseorang yang meminta Sung Joon untuk menemuinya kali ini saja.

Ternyata, setelah berpikir panjang, bukannya datang kepada Jung Sun, Sung Joon justru datang menemui perempuan tersebut yang tidak lain adalah On Yoo Ri.

Setelah bertemu, Yoo Ri menangis dan meminta maaf karena telah menghubungi Sung Joon di saat-saat seperti ini, dan saat itu pula, Sung Joon langsung memeluk Yoo Ri.

Drama Korea VIP akan tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 19.00 WIB/ VIP juga bisa disaksikan di platform streaming video VIU.


Baca juga artikel terkait VIP atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight