Sinopsis Drakor The Penthouse Episode 14: Tentang Rahasia Legon Lee

Oleh: Nuraini Ika - 11 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Drama Korea The Penthouse: War in Life tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV.
tirto.id - Drama Korea The Penthouse episode 14 akan tayang hari ini, Kamis (11/2/2021) pukul 18.00 WIB di Trans TV.

Drakor The Penthouse menceritakan keluarga kaya raya yang tinggal di apartemen mewah bernama Hera Palace. Suatu hari, keluarga di Hera Palace terlibat kasus kematian seorang anak perempuan bernama Min Seol A.

Pada episode terbaru nanti malam, para penghuni Hera Palace akan mencari dalang di balik spanduk teror atas kematian Min Seol A.

Cheon Seo Jin kembali menuduh Shim Su Ryeon sebagai pelaku teror tersebut. Seo Jin bahkan membawa masuk lukisan milik Su Ryeon yang mirip dengan Seol A.

Merasa terpojok, Su Ryeon berbalik menyerangnya dengan membeberkan perselingkuhan antara Seo Jin dan Joo Dan Tae. Su Ryeon berkelit, bahwa ia sengaja memilih diam karena tidak ingin menghancurkan rumah tangganya.

Su Ryeon juga mengakui bahwa ia mengetahui Min Seol A sebenarnya tewas di Hera Palace bukan di apartemennya sebagaimana yang selama ini dikatakan media. Ia juga membeberkan bahwa dirinya melihat tangan yang mendorong Seol A dari lantai atas Hera Palace.

Sementara beberapa adegan akan menjelaskan bahwa Legon Lee merupakan orang di balik spanduk teror pada acara pesta di Hera Palace.


Beberapa jam sebelum kejadian itu, Legon Lee mengutus anak buahnya untuk menukar bola kembang api yang berisi uang dengan boneka dan spanduk bertuliskan, “Pembunuh Min Seol A ada di sini”.

Setelah mendengar penuturan Su Ryeon, Legon kini menyadari bahwa ia dan Su Ryeon memiliki tujuan sama yaitu mencari pelaku pembunuhan Min Seol A.

Keesokan harinya, Su Ryeon mendapat kabar dari orang suruhannya bahwa Goo Ho Dong selama ini menggunakan identitas palsu.

Saat mencari bukti di apartemen Ho Dong, Su Ryeon mendapati fakta bahwa Ho Dong merupakan Legon Lee. Amarah semakin memuncak saat mengetahui Legon adalah kakak angkat Seol A dari USA.

Legon Lee akan berusaha menyakinkan Su Ryeon bahwa ia tidak berniat jahat dan hanya berusaha mengungkap pelaku pembunuhan terhadap adiknya.

Legon Lee juga akan berusaha menyakinkan Su Ryeon untuk bekerja sama mencari pelaku pembunuhan Seol A membalaskan dendam terhadapnya.

Sementara cerita lain datang dari anak-anak SMA Seni Cheon A. Ha Eun Byeol yang mengancam Bae Ro Na dengan foto ayahnya Eun Byeol saat tidur di rumah Ro Na.

Eun Byeol mengancam akan menyebarkan foto itu dan mengatakan ibunya Ro Na telah menggoda ayahnya Eun Byeol. Takut foto itu tersebar, Ro Na berjanji akan melakukan apapun yang Eun Byeol inginkan.

Saksikan selengkapnya dalam drama The Penthouse: War in Life tayang setiap Senin-Jumat pukul 18.00 WIB di Trans TV. Jadwal tayang bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan stasiun televisi.


Baca juga artikel terkait THE PENTHOUSE atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight