Sinopsis dan Jadwal Tayang My Sassy Girl di Bioskop XXI

Kontributor: Risa Fajar Kusuma - 20 Jun 2022 14:10 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis My Sassy Girl dan jadwal tayang di Bioskop XXI tanggal 23 Juni 2022.
tirto.id - My Sassy Girl merupakan film adaptasi dari Korea Selatan yang pernah ditayangkan pada 2001 dengan judul yang sama. Film bergenre drama komedi romantis ini diproduksi oleh Falcon Pictures. Film ini dijadwalkan tayang pada bioskop XXI pada 23 Juni 2022.

My Sassy Girl versi Indonesia menampilkan peran utama yang dibintangi oleh Tiara Andini dan Jefri Nichol. Dalam film ini mereka berperan sebagai Gian dan Sisi.

Selain Tiara Andini dan Jefri Nichol, para pemeran lain di antaranya Mahalini Raharja, Raja Giannuca, Ibnu Wardani, Indi Barends, Surya Saputra dan Ferry Salim.

My Sassy Girl disutradari oleh Fajar Bustomi dan diproduseri oleh Frederica. Thriler film My Sassy Girl ini telah rilis di kanal Youtube Falcon sejak 26 Mei 2022 dan hingga sekarang (20 Juni 2022) telah ditonton lebih dari lima ratus ribu kali.


Sinopsis Film My Sassy Girl

Pada hari itu, Gian (25) seharusnya pergi ke rumah tantenya. Sang tante berniat bertemu arena ia ingin menjodohkan Gian dengan mantan kekasih dari almarhum anaknya.

Akan tetapi, hal yang tidak terduga terjadi, dalam perjalanan ke rumah tantenya, Gian malah bertemu dengan gadis yang dalam keadaan mabuk di stasiun. Ternyata Gadis itu bernama Sisi (24) yang sedang depresi dan ingin mencoba bunuh diri.

Gian terpaksa harus mengurusnya dengan membawanya ke hotel. Peristiwa tersebut membuat suatu kesalahpahaman antara Gian dan Sisi.

Namun, kesalahpahaman inilah yang membuat Gian dan Sisi terbawa dalam pertemuan demi pertemuan selanjutnya. Gian beusaha menyelamatkan hidup Sisi. Kisah cinta mereka pun bermula dari sini.

Hal ini membentuk sebuah kebersamaan yang membuat Gian tak bisa dan tak mau lepas dari Sisi, meskipun Sisi seringkali mengolok-oloknya. Sisi yang mempunyai kemuraman atas masa lalunya pun menemukan kebahagiaan setiap kali bersama dengan Gian.

Sayangnya, dalam hal ini, Sisi selalu merasa tidak layak atas kebahagiaan, sementara Gian selalu berusaha untuk menuruti kemauan Sisi. Gian bahkan rela menuruti keanehan permintaan demi bisa membuat Sisi lepas dari kesedihan.

Penasaran dengan kelanjutan kisahnya? film My Sassy Girl ini dijadwalkan akan tayang pada bioskop XXI pada 23 Juni 2022.


Trailer Film My Sassy Girl



Baca juga artikel terkait MY SASSY GIRL atau tulisan menarik lainnya Risa Fajar Kusuma
(tirto.id - Film)

Kontributor: Risa Fajar Kusuma
Penulis: Risa Fajar Kusuma
Editor: Alexander Haryanto

DarkLight