Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations di GTV Hari Ini, 24 April

Oleh: Sirojul Khafid - 24 April 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations di Global TV, 24 April 2020 hari ini, pukul 16.45 WIB.
tirto.id - Boruto: Naruto Next Generations tayang di stasiun Global TV GTV hari ini, Jumat (24/4/2020) pukul 16.45 WIB. Jadwal penayangan animasi ini bisa berubah sewaktu-waktu.

Sinopsis Boruto: Naruto Next Generations di episode kali ini merupakan kelanjutan hubungan Boruto dengan Kagura di desa Kirigakure atau desa Kabut.

Dari kecil sampai dewasa, Kagura yang lahir dan tumbuh di Kirigakure merasa terasing. Dia merasa bahwa lingkungannya tidak menerima dirinya.

Hal itu karena kakek Kagura merupakan pembunuh berantai. Atas hal itu, kakek Kagura dan keluarganya dianggap sebagai pengkhianat.

Kagura jelas tidak tahu menahu apalagi terlibat akan kejadian itu. Namun stigma pengkhianat sudah kadung melekat di tubuh Kagura.

Sedari kecil, Kagura tumbuh dalam kesakitan dan kesepian. Hingga dia bertemu dengan Boruto, kini Kagura merasa bahwa dia bisa berbuat baik dan menjaga perdamaian, tidak peduli siapa kakek atau keluarganya.

Atas tekad menjaga perdamaian tersebut, Chojuro yang kala itu telah menjadi Mizukage atau ketua desa, mengamanahkan pedang Hiramekarei miliknya. Pedang dengan kekuatan besar itu tidak bisa digunakan oleh sembarang orang.

Pedang Hiramekarei juga merupakan salah satu dari tujuh pedang terhebat. Selain sudah memiliki tekad, Kagura juga memiliki keahlian yang cukup untuk menggunakannya.

Namun ternyata pemberian pedang Hiramekarei kepada Kagura telah ditunggu oleh Shizuma, pemilik salah satu pedang tujuh yang juga berasal dari Kirigakure. Dia membujuk Kagura untuk bergabung dengannya dan melakukan pemberontakan.

Shizuma ingin menumbangkan Chojuro sebagai Mizukage dan membalas dendam karena keluarganya tidak dianggap di desa.

Shizuma dan Kagura memiliki hubungan yang dekat dan berlangsung lama. Saat orang-orang tidak mau menerima Kagura, hanya Shizuma lah yang mau menemani dan melindunginya.

Sebenarnya Kagura tidak ingin memberontak terhadap desa, namun Shizuma merupakan orang yang berjasa baginya.

Boruto yang berusaha menghalangi Kagura untuk bergabung malah diserang oleh Shizuma. Anggota pedang tujuh yang lain juga datang membantu. Atas hutang budi masa lalu, Kagura tidak bisa menolak ajakan Shizuma.

Dengan bergabungnya Kagura, kini tujuh pedang terhebat telah bergabung. Mereka kini berencana untuk memberontak dan menumbangkan Mizukage.

Boruto tidak akan tinggal diam, dia akan melawan para pemberontak dan menyelamatkan Kagura. Mizukage juga sudah memiliki rencana akan ke depan.


Baca juga artikel terkait SINOPSIS BORUTO NARUTO NEXT GENERATIONS atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dewi Adhitya S. Koesno
DarkLight