Sinopsis Anugerah Terindah, Teater Musikal yang Tayang di Mola TV

Oleh: Ilham Choirul Anwar - 8 Desember 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Anugerah Terindah, teater musikal yang tayang eksklusif di Mola TV sejak 5 Desember 2020.
tirto.id - Anugerah Terindah merupakan teater musikal yang tayang secara eksklusif di Mola TV sejak Sabtu, 5 Desember 2020.

Penayangan ini terbilang hal baru karena selama ini sangat jarang acara teater yang berbalut musik disuguhkan untuk pemirsa.

Acara ini merupakan kolaborasi antara Titimangsa Foundation bersama Happy Salma dengan Mola TV.

"Happy (Salma) ingin bikin pentas, kita tahu kualitas Titimangsa dan Happy, sangat mudah bagi kita untuk menyetujui kerja sama,” kata Mirwan Suwarso, perwakilan Mola TV.

Banyak artis ternama di Indonesia yang terlibat pementasan ini. Beberapa di antaranya Reza Rahadian, Asmara Abigail, Ayushita, Happy Salma, Mikha Tambayong, dan Agus Noor.

Salah satu pemain, Mikha Tambayong mengaku bermain di pertunjukan teater musikal adalah hal baru baginya dan ia menyebutkan, perannya dalam cerita teater ini tidak gampang dan Mikha sedikit mengalami kendala dalam koreografi.

Di samping itu, persiapan untuk pertunjukan tidak terlalu lama. Meski demikian dia meyakini proyek ini sukses di tangan orang-orang terbaik.

“Kalau nyanyi sama akting mungkin sudah lumayan biasa, tapi kalau koreografi itu lumayan challenging, itu yang paling bikin deg-degan,” ujarnya.

Meski demikian, dari premier show di Mola TV 5 Desember lalu, pertunjukan teater musikal Anugerah Terindah terbilang sukses.

Tata panggung, lantunan lagu, hingga tata lampu digarap sangat apik. Durasi penayangannya mencapai 1 jam 34 menit.

Sinopsis Anugerah Terindah


Anugerah Terindah terinspirasi dari lirik lagu ciptakan Eross Candra (Sheila on 7) yang kemudian dialihwahanakan.

Dikisahkan terjalin persahabatan antara Bianca (Mikha Tambayong), Tie (Asmara Abigail), Abidari (Ayushita), Arya (Roy Sungkono), dan Hed (Sal Priadi).

Mereka adalah sahabat yang cukup akrab. Namun seiring dengan perjalanan waktu, ternyata muncul benih-benih cinta di antara mereka.

Lalu, terjadi kegalauan karena persahabatan selama ini bisa saja rusak jika tetap menjalin asmara.

Kira-kira akan memilih jalan yang mana mereka: cinta atau persahabatan? Semuanya akan terjawab dengan menyaksikannya langsung di Mola TV.


Cara berlangganan Mola TV


Untuk melihat tayangan Anugerah Terindah di Mola TV tidak bisa langsung begitu saja mengaksesnya.

Penonton perlu mendaftar dan berlangganan agar bisa mengakses penuh menu dan semua tayangan di sana. Begini cara daftar dan berlangganan Mola TV:

    • Buka situs web mola.tv lalu klik “Register Sekarang”. Atau, bisa juga mendaftar dengan login di akun Google atau Facebook.
    • Jika memilih “Register Sekarang”, nanti akan diminta mengisi formulir yang terdiri dari data email, konfirmasi email, password, konfirmasi password, nomor telepon, jenis kelamin, dan tanggal lahir.
    • Centang kotak di samping kiri tulisan “Saya menjamin informasi di atas telah benar dan sesuai dengan identitas pribadi”. Lalu, tekan “Buat Akun”.
    • Setelah itu Mola Tv akan mengirimkan kode verifikasi ke email yang dipakai di kotak pengisian di atas. Lakukan verifikasi.
    • Setelah berhasil masuk ke halaman login, masukkan email dan password.
      Setelah login, pilih “Profil” lalu klik “Beli akses”. Silakan membeli paket berlangganan yang dibutuhkan.


Baca juga artikel terkait TEATER MUSIKAL ANUGERAH TERINDAH atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Dhita Koesno
DarkLight