Sinopsis Agatha and the Truth of Murder yang Tayang di Mola TV

Oleh: Sirojul Khafid - 5 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis "Agatha and the Truth of Murder" yang akan ditayangkan Mola TV.
tirto.id - Agatha and the Truth of Murder, film yang bercerita tentang penulis yang berubah haluan menjadi detektif, sudah bisa disaksikan di layanan streaming Mola TV.

Film berdurasi satu jam 32 menit ini bergenre crime-drama-mystery. Rotten Tometoes dalam versi penonton memberi skor 60 persen. Sementara IMDb memberi skor 6,3/10 dari 3.475 penilai.

Selama penayangannya di bioskop, Box Office Mojo mencatat penghasilan Agatha and the Truth of Murder lebih dari 77 ribu dolar Amerika Serikat.

Sinopsis Agatha and the Truth of Murder


Agatha Christie merupakan seorang penulis muda. Pada tahun 1926, buku-bukunya di ambang krisis saat tidak begitu laku. Kehidupan pribadinya juga penuh dengan lika-liku.

Pada masa sulit itu, Mabel Roger datang menemui Christie. Dia meminta bantuan agar Christie menyelidiki pembunuhan yang terjadi pada kekasihnya. Tentu saja Christie bingung. Dia bukan detektif, dia penulis.

Namun Roger terus saja mendesak agar Christie mau membantu. Bagi Roger, hal itu sangat berarti dalam hidupnya.

Desakan dan terguncangnya perasaan Roger sedikit banyak membuat pendirian Christie goyah. Dia akhirnya mau membantu Roger menyelidiki kasus pembunuhan kekasihnya.

Kini Christie yang tadinya penulis berubah menjadi detektif. Dia memulai penyelidikan dengan bertanya pada beberapa orang yang mungkin terlibat.

Dia juga mencari beberapa bukti yang bisa menjadi petunjuk. Tapi tentunya jalan tidak mudah. Selain mencari bukti, bisa jadi Christie juga berada dalam bahaya.

Para pemain yang bergabung di antaranya Dean Andrews sebagai Wade, Ruth Bradley sebagai Agatha Christie, Bebe Cave sebagai Daphne, Amelia Dell sebagai Rosalind (Amelia Rose Dell), Richard Doubleday sebagai Postmaster Wilson, Derek Halligan sebagai Mr. Todd, Blake Harrison sebagai Travis, dan Pippa Haywood sebagai Mabel.

Agatha and the Truth of Murder berada dalam arahan sutradara dan penulis naskah Terry Loane yang dirilis perdana pada 23 Desember 2018.

Selain film ini, Terry Loane juga merupakan sutradara The Last Letter (2018), Millie Inbetween (2016-2017), 6Degrees (2012), At Water's Edge (2012), Mickybo and Me (2004), dan Cluck (1998).

Sementara Ruth Bradley sebagai pemeran utama sebelumnya bermain di Guilt (2019), The Informer (2019), Humans (2015-2018), The Split (2018), Last Words (2017), Electric Dreams (2017), Daphne (2017), The Fall (2016), The Flag (2016), St. Patrick's Day (2016), Holidays (2016), dan Rebellion (2016).

Untuk menonton Agatha and the Truth of Murder bisa klik langsung di link ini.



Baca juga artikel terkait SINOPSIS FILM atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dhita Koesno
DarkLight