Sido Muncul Mengeluarkan Produk Terbaru "Tentrem White Coffee"

Sumber: Siaran Pers, tirto.id - 25 Nov 2023 20:50 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sido Muncul mengeluarkan produk terbaru premium white coffee yang dinamakan Tentrem White Coffee.
tirto.id -
Semarang adalah kota yang kaya akan kebudayaan dan sejarah dengan keragaman budaya yang menarik. Kebudayaan di Semarang mencerminkan perpaduan antara budaya Jawa, Tionghoa, Arab, dan Belanda, menciptakan sebuah kota yang unik dan menarik untuk dijelajahi.

Melihat pada kekayaan budaya dan keberagaman etnis yang disertai bangunan bernilai sejarah. Kota Semarang semakin menjadi incaran untuk berwisata.

Selain ragam budaya, Semarang juga menghasilkan kopi bercita rasa unik perpaduan kaya rasa dan nikmat.

Melihat adanya budaya ngopi di seluruh Indonesia yang mengalami peningkatan pesat, Sido Muncul memanfaatkan peluang dengan menghadirkan lini bisnis baru bekerjasama dengan Hotel Tentrem menghadirkan minuman kopi premium dan berkualitas bintang lima khas semarang dengan aroma terbaik dan rasa yang enak.

Bertempat di Hotel Tentrem Semarang, Selasa, (21/11) Sido Muncul meluncurkan Kopi Premium “Tentrem White Coffee, Minuman Serbuk Kopi Instan 3 in 1”.
Dibuat dari biji kopi pilihan, kualitas rasa white coffee khas semarang ada dalam White Coffee Tentrem.
Dengan takaran 35 gram (gr) membuat cita rasa kopinya semakin nikmat dan lebih premium.
Direktur Sido Muncul, Irwan Hidayat, mengatakan Tentrem White Coffee merupakan langkah baru bagi Sido Muncul dalam menapaki bisnis food and beverage.
"Sido Muncul kan awalnya hanya membuat produk jamu, kemudian kami kembangkan terus tak hanya produk jamu saja, tapi merambah ke food supplement dan minuman kesehatan, sekarang kami membuat produk kopi premium white coffee”, ujar Irwan Hidayat.

Kopi Tentrem instan 3 in 1 premium ini merupakan produk lokal pertama di indonesia. Selama ini produk sejenis dari luar negeri. Bahan-bahanya premium, bersaing dengan produk-produk dari luar negeri.

“Produk kopi yang telah diproduksi Sido Muncul jauh sebelumnya adalah Kopi Jahe Sido Muncul, Kopi Jahe RG (Rendah Gula) Sido Muncul, dan Kuku Bima Kopi Ginseng. Diharapkan dengan hadirnya produk baru Tentrem White Coffee dapat diterima di hati masyarakat.”

Kedepannya, Sido Muncul akan terus mengembangkan produk herbal, terutama yang dapat menjaga daya tahan tubuh serta mengatasi panas dalam, masuk angin, dan pegal linu.


Baca juga artikel terkait SIARAN PERS atau tulisan menarik lainnya


Penulis: Tim Media Servis

DarkLight