Siaran Langsung Liga Inggris, Live Streaming di Mola TV Pekan Ini

Oleh: Permadi Suntama - 11 September 2019
Dibaca Normal 1 menit
Siaran langsung Liga Inggris pekan ini, dapat disaksikan melalui live streaming Mola TV.
tirto.id - Pekan kelima Liga Inggris 2019/2020, dijadwalkan berlangsung pada Sabtu (14/9) hingga Selasa (17/9). Duel Liverpool vs Newcastle di Stadion Anfield, pada Sabtu (14/9/2019), pukul 18.30 WIB akan menjadi laga pembuka pekan kelima. Seluruh pertandingan dapat disaksikan melalui live streaming di Mola TV.

Untuk dapat menyaksikan seluruh pertandingan Liga Inggris 2019/2020, penggemar Premier League harus berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000 per bulan. Mola TV akan menggratiskan pada bulan pertama. Selain itu, ada empat laga yang dapat disaksikan secara gratis setiap pekannya melalui aplikasi Mola TV Mobile di perangkat bergerak.

Dalam pertandingan pekan keempat, tidak ada pertandingan big match Liga, yang di pekan-pekan sebelumnya selalu menghias setiap pekan. Kendati demikian, bukan berarti laga-laga di pekan kelima patut dilewatkan karena akan menjadi pembuktian sejumlah tim besar.

Liverpool yang masih belum akan diperkuat oleh Allison Becker, berhasil meraih clean sheet pertamanya di pekan keempat sehingga akan mencoba mengulang catatan apik tersebut di laga kontra Newcastle di Anfield. Selain itu, mereka juga akan berusaha mempertahankan rekor sempurna yang selalu menang di 4 pertandingan.

Setelah pertandingan Liverpool vs Newcastle, sebanyak 5 pertandingan akan dilaksanakan secara serentak pada Sabtu (14/9/2019), pukul 21.00 WIB. Pertandingan tersebut salah satunya adalah Manchester United vs Leicester City, di mana The Red Devils akan mencoba bangkit setelah mendapat hasil kurang memuaskan di laga sebelumnya. Duel keduanya dapat disaksikan secara gratis melalui Mola TV Mobile.

Sementara juara bertahan Manchester City, akan melakoni laga tandang ke Carow Road, markas Norwich City. The Citizens menjadi tim yang palinng dekat perolehan poinnya dengan Liverpool yang menduduki puncak klasmen.

Selain laga-laga di atas, masih ada pertandingan-pertandingan seru lainnya yang akan disiarkan oleh Mola TV, melalui Mola TV Streaming Device, Mola Polytron Smart TV, yang dapat diakses dengan berlangganan Mola TV sebesar Rp149.000. Ada juga pertandingan-pertandingan yang dapat diakses secara gratis melalui Aplikasi Mola TV Mobile.

Berikut jadwal Liga Inggris pekan kelima dan live streaming di Mola TV.

Sabtu, 14 September 2019

18.30 WIB, Liverpool vs Newcastle (Mola Polytron Streaming Device)

21.00 WIB, Brighton vs Burnley (Mola Polytron Streaming Device)
21.00 WIB, Manchester United vs Leicester City (Mola TV Mobile)
21.00 WIB, Sheffield United vs Southampton (Mola Polytron Streaming Device)

21.00 WIB, Tottenham Hotspur vs Crystal Palace (Mola Polytron Streaming Device)
21.00 WIB, Wolves vs Chelsea (Mola Polytron Streaming Device)

23.30 WIB Norwich City vs Manchester City (Mola Polytron Streaming Device)

Minggu, 15 September 2019

20.00 WIB, Bournemouth vs Everton (Mola TV Mobile)
22.30 WIB, Watford vs Arsenal (Mola TV Mobile)

Selasa, 17 September 2019

02.00 WIB, Aston Villa vs West Ham (Mola TV Mobile)

Baca juga artikel terkait LIGA INGGRIS atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Olahraga)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Agung DH
DarkLight