Siaran Langsung Djarum Sirnas Jakarta Open 2019 TVRI 15-17 Agustus

Oleh: Oryza Aditama - 15 Agustus 2019
Dibaca Normal 1 menit
Jadwal siaran langsung Djarum Sirnas Jakarta Open 2019 di TVRI pada 15-17 Agustus 2019.
tirto.id - TVRI bakal menyiarkan langsung kejuaraan bulutangkis Djarum Sirkuit Nasional (Sirnas) Premier Jakarta Open 2019 di Gelanggang Remaja Tanjung Priok, Jakarta Utara, mulai 15 sampai 17 Agustus 2019 atau sejak babak perempat final. Kejuaraan Djarum Sirnas seri ke-5 itu sendiri telah mulai bergulir sejak 12 Agustus yang lalu.

Siaran langsung di TVRI Nasional dan TVRI Sport HD dapat diikuti mulai pukul 13.00 WIB sampai pukul 18.00 WIB. Sementara laga final pada Sabtu (17/8/2019) tayangan dimulai pukul 13.00 WIB sampai 16.00 WIB.

“Buat BL, sebelum kita menyaksikan laga Total BWF World Championship Basel di akhir Agustus 2019 ... kita saksikan dulu pertandingan Bulutangkis DJARUM SIRNAS JAKARTA OPEN 2019, 15-17 Agustus 2019 #TVRIRumahBulutangkis #MediaPemersatuBangsa,” tulis akun resmi twitter TVRI @TVRINasional.

Selain diikuti oleh pebulutangkis tanah air, ajang Djarum Sirnas Premier Jakarta Open tahun ini juga turut dimeriahkan oleh kontestan luar negeri, seperti dari Malaysia, Jepang, Iran, Kanada, India, Filipina, Korea Selatan, Sri Lanka, dan Swiss.

“Tahun ini peserta asingnya jauh lebih banyak. Dan hal ini tentunya akan menambah nilai kompetitif serta meningkatnya persaingan pada setiap nomor yang dipertandingkan di Djarum Sirnas Jakarta ini,” ujar Kepala Bidang Turnamen dan Perwasitan PP PBSI, Eddiyanto Sabarudin, seperti dikabarkan oleh Djarumbadminton.com.

Kejuaraan yang memperebutkan hadiah total hingga mencapai ratusan juta rupiah tersebut mempertandingkan lima sektor perorangan dengan empat kategori berbeda, yakni Dewasa, Taruna (U-19), Remaja (U-17), dan Pemula (U-15).

Hingga kini beberapa pemain kenamaan telah memastikan lolos ke perempat final, seperti Yulia Yosephine Susanto tunggal putri dari klub Shamrock Medan, Sri Fatmawati tunggal putri Jaya Raya Jakarta, Kenas Adi Haryanto/Rian Agung Saputro ganda putra milik Berkat Abadi Banjar, serta Karono wakil tunggal putra dari Pelatnas PBSI.

“Makin ke sini, persaingan semakin ketat dan sangat merata. Jadi saya rasa siapapun punya peluang yang sama untuk juara di turnamen ini. Saya pribadi nggak mau masang target tinggi-tinggi, mau fokus step by step saja dan terus memperbaiki kekurangan dari pertandingan sebelumnya,” ungkap unggulan ke-2 tunggal putri Sri Fatmawati usai memastikan lolos ke perempat final kemarin (14/8).

Tayangan live score Djarum Sirnas Premier Jakarta Open 2019 dapat dipantau melalui Djarum Online Score, atau kunjungi tautan ini.

Baca juga artikel terkait DJARUM SIRNAS JAKARTA OPEN 2019 atau tulisan menarik lainnya Oryza Aditama
(tirto.id - Olahraga)


Penulis: Oryza Aditama
Editor: Fitra Firdaus
Kontributor: Oryza Aditama
DarkLight