Serial You Season 3 Netflix Tambah Pemain Baru, Apa Saja Perannya?

Oleh: Sirojul Khafid - 21 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Daftar pemeran baru dalam serial You season 3 yang tayang di Netflix.
tirto.id - Serial You season 3 yang akan tayang di Netflix menambahkan beberapa pemain baru sebagai bintang tamu. Sejumlah pemain lama yang akan kembali di antaranya Saffron Burrows, Dylan Arnold, dan Tati Gabrielle.

Diwartakan Variety para pemain baru itu adalah Michaela McManus, Shannon Chan-Kent, Ben Mehl, Christopher O’Shea, Christopher Sean, Bryan Safi, Mackenzie Astin, Mauricio Lara, Ayelet Zurer, dan Jack Fisher.

Akan ada total sepuluh episode di musim ketiga ini. Sera Gamble dan Greg Berlanti akan kembali sebagai produser eksekutif.

Serial You merupakan adaptasi dari buku You dan Hidden Bodies karya Caroline Kepnes. Serial ini berada dalam naungan studio produksi Berlanti Productions, Alloy Entertainment, dan Warner Bros.

Serial You musim pertama bercerita tentang Goldberg (Penn Badgley). Dia sangat terobsesi dengan penulis perempuan bernama Guinevere Beck (Elizabeth Lail).

Goldberg mencintai Beck sejak pandangan pertama. Akhirnya Goldberg bertemu Beck dan saling berkenalan. Untuk semakin mencari tahu tentang Beck, Goldberg menyelidiki media sosialnya.

Goldberg mulai melancarkan segala cara untuk mendekat Beck, meskipun itu berarti ia harus membunuh atau menyakiti orang yang berusaha menghalangi hubungannya dengan Beck.

Teman-teman Beck sudah mencium gelagat yang tidak baik dari Goldberg, tetapi Beck nampaknya tidak terlalu percaya. Sampai akhirnya mereka berpacaran. Obsesi Goldberg menjadi pacar yang sempurna semakin menggila.

Untuk musim kedua, Goldberg pindah dari New York ke Los Angeles untuk melepaskan diri dari masa lalunya. Dia memulai kembali hidupnya dengan identitas baru.

Goldberg tidak ingin kembali masuk ke dunia masa kelam, yang melibatkannya pada perbuatan pidana. Suatu hari, dia bertemu dengan perempuan baru bernama Love (Pedretti) dan menjalin hubungan dengannya.

Berikut beberapa deskripsi karakter di serial You Musim 3:

Saffron Burrows

Sebelumnya bermain di Mozart in the Jungle dan Agents of S.H.I.E.L.D.

Saffron Burrows berperan sebagai ibu Love bernama Dottie. Setelah putranya meninggal, Dottie bertekad untuk menuangkan cinta dan perhatiannya pada Love dan cucu barunya.

Dylan Arnold

Sebelumnya bermain di Halloween dan Nashville.

Dylan Arnold berperan sebagai Theo, seorang mahasiswa dengan hubungan tegang dan rumit dengan ayah tirinya. Theo bijaksana dan tanggap, tetapi rentan dan bermasalah. Dia memiliki kecenderungan untuk terjerat dalam masalah orang yang dicintainya. Theo juga sering menenggelamkan masalah dalam obat-obatan.

Tati Gabrielle

Sebelumnya bermain di Uncharted dan Chilling Adventures of Sabrina.

Tati Gabrielle berperan sebagai Marienne, seorang pustakawan cerdas dan tulus. Marienne adalah pengamat yang cermat terhadap orang sekitarnya.

Di balik penampilan luarnya yang praktis dan berkancing, Marienne menyembunyikan perjuangan pribadi yang terus membuatnya mundur. Dia ingin membuat hidupnya dan juga anaknya untuk lebih baik ke depannya.

Michaela McManus

Sebelumnya bermain di The Village dan Aquarius.

Michaela McManus berperan sebagai Natalie, tetangga sebelah Joe. Natalie adalah seorang pekerja profesional dan sukses secara sosial. Di balik penampilan luarnya yang masam, dia menjalani sebuah kehidupan rahasia.

Shannon Chan-Kent

Sebelumnya bermain di Another Life.

Shannon Chan-Kent berperan sebagai Kiki, seorang anggota setia grup teman Sherry yang "jahat". Kiki adalah seorang istri, ibu, dan pelatih kehidupan yang menikmati kehidupan. Dia sering mengikuti kelas kebugaran di siang hari dan menikmati sesi gosip yang panjang di kafe lokal.

Ben Mehl

Sebelumnya bermain di The Good Wife.

Ben Mehl berperan sebagai Dante, seorang pustakawan yang mempertahankan kecerdasan dan ketenangan hatinya dalam setiap kondisi. Dia merupakan seorang veteran yang penglihatannya rusak. Dante juga pria yang berdedikasi baik untuk suami dan dua anak tirinya.

Chris O’Shea

Sebelumnya bermain di Madam Secretary.

Chris O’Shea berperan sebagai Andrew, seorang anggota pemuja grup Sherry. Seorang ayah yang bugar dan suka tinggal di rumah. Andrew selalu mengikuti gosip terbaru.

Christopher Sean

Sebelumnya bermain di Days of Our Lives dan Hawaii 5-0.

Christopher Sean berperan sebagai Brandon. Dia merupakan orang kaya yang bekerja sebagai investor teknologi. Dalam kehidupan pribadi, suami Kiki ini menjadi sosok ayah baik yang tinggal bersama anak-anaknya.

Bryan Safi

Sebelumnya bermain di 9-1-1 dan Desperados.

Bryan Safi berperan sebagai Jackson, suami Andrew yang masam. Mereka memiliki pernikahan yang sukses. Meskipun pekerjaan Jackson sebagai pengacara teknologi yang sukses, dia tetap rendah hati.

Mackenzie Astin

Sebelumnya bermain di Homeland dan The Loudest Voice.

Mackenzie Astin berperan sebagai Gil. Dia merupakan seorang profesor geologi berwatak halus. Gil orang yang bijaksana, ramah, dan benar-benar baik hati.

Ayelet Zurer

Sebelumnya bermain di Angels & Demons dan Daredevil.

Ayelet Zurer berperan sebagai Dr. Chandra, seorang terapis yang cantik, kasar, tapi sangat berpengalaman. Dia memiliki niat kuat untuk menyelesaikan masalah pasiennya.

Jack Fisher

Sebelumnya bermain di NCIS dan Agents of Shield.

Jack Fisher berperan sebagai Joe Goldberg Muda. Joe Muda sensitif dan rentan terhadap pengaruh.

Mauricio Lara

Mauricio Lara berperan sebagai Paulie, teman dari Young Joe. Paulie sosok yang cerdas dan berusaha membantu temannya, terutama bagi mereka yang memiliki masalah.


Baca juga artikel terkait SERIAL YOU NETFLIX atau tulisan menarik lainnya Sirojul Khafid
(tirto.id - Film)

Kontributor: Sirojul Khafid
Penulis: Sirojul Khafid
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight