Sergio Ramos Antusias Hadapi Atletico Madrid

Oleh: Akhmad Muawal Hasan - 26 Mei 2016
Sergio Ramos, bek Real Madrid, mengumpamakan sensasi menjuarai Liga Champions seperti saat bercinta untuk pertama kali. Pemain asli Spanyol itu menyatakan demikian sebab apa-apa yang dilakukan pertama kali itu selalu terkenang. Ramos adalah salah satu punggawa Los Blancos saat mengalahkan Atletico Madrid di final Liga Champions tahun 2014 silam.
tirto.id - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, sangat antusias menatap final Liga Champions melawan rival sekota, Atletico Madrid, pada Sabtu, (28/5/2016), nanti. Bek internasional Spanyol ini mengumpamakan sensasi menjuarai Liga Champions seperti saat bercinta untuk pertama kali. Ramos mengatakan, kemenangan di laga final nanti akan sama dikenangnya seperti saat Los Blancos membawa pulang trofi Liga Champions pada 2014.

“Yang pertama adalah seperti ketika Anda bercinta. Anda selalu mengenangnya. Yang pertama selalu terasa spesial. Saya adalah protagonis untuk tujuan besar. Namun saya optimistis, sangat ambisius, dan saya memilih tetap membuka halaman dan menambahkan (piala) ke CV saya. Semoga saya punya kesempatan untuk mengangkat trofi itu,” ujar Ramos sebagaimana dikutip World Soccers.

Pemain berusia 30 tahun itu adalah salah satu punggawa El Real saat menghadapi Atletico Madrid di final Liga Champions tahun 2014. Setelah bermain imbang, Real Madrid mampu memanfaatkan perpanjangan waktu untuk memenangkan pertandingan dengan skor 4-1. Ramos selalu menganggap duel dengan rival sekota itu sebagai hal yang spesial, seperti halnya bertemu dengan Barcelona.

“Kami tahu sekali lawan kami, kami tahu sekali tim jenis apa yang akan kami hadapi. Jika ada tim yang tidak mengubah filosofinya, maka itu adalah Atletico. Kami tahu pertandingan nanti akan sangat kompetitif. Pertandingan yang sangat sulit melawan tim yang bermain dengan banyak intensitas, banyak karakter. Kita akan saksikan apa yang akan terjadi nanti.” ungkap Ramos. (ANT)

Baca juga artikel terkait FINAL LIGA CHAMPIONS atau tulisan menarik lainnya Akhmad Muawal Hasan
(tirto.id - Olahraga)

Sumber: Antara
Penulis: Akhmad Muawal Hasan
Editor: Iswara N Raditya
DarkLight