Sekjen Koalisi Adil Makmur Gelar Konpers Jelang Debat V

Oleh: Mufti Sholih - 13 April 2019
Sekretaris Jenderal partai yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur (koalisi Prabowo-Sandiaga) akan menyampaikan persiapan mengenai debat capres, rangkuman kampanye rapat umum, persiapan masa tenang, serta pemungutan suara.
tirto.id - Sekretaris Jenderal partai yang tergabung dalam Koalisi Adil Makmur (koalisi Prabowo-Sandiaga) akan menyampaikan persiapan mengenai debat capres, rangkuman kampanye rapat umum, persiapan masa tenang, serta pemungutan suara.

Konpers ini berlangsung di Prabowo-Sandi Media Center, Jalan Sriwijaya I nomor 35, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam konferensi pers itu hadir Ahmad Muzani (Gerindra), Eddy Soeparno (PAN), Hinca Pandjaitan (Demokrat), dan Priyo Budi Santoso (Berkarya).


Debat Kelima Pilpres 2019 merupakan kali kedua Ma'ruf dan Sandiaga mendampingi calon presiden masing-masing. Keduanya mendampingi calon presiden pertama kali dalam Debat Perdana Pilpres 2019 yang berlangsung 17 Januari 2019.

Di Debat Perdana, Ma'ruf irit bicara. Ia mengucapkan hanya 300 kata alias 3,2 persen dari seluruh kata yang diucapkan para pasangan calon maupun moderator dalam debat tersebut. Sedangkan Sandiaga mengucapkan 883 kata (9,6 persen), lebih banyak daripada Ma'ruf dan jauh lebih sedikit ketimbang Jokowi dan Prabowo.

Baca juga artikel terkait DEBAT PILPRES 2019 atau tulisan menarik lainnya Mufti Sholih
(tirto.id - )

Penulis: Mufti Sholih
Editor: Mufti Sholih
DarkLight