Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S siap meluncur pada 14 Februari waktu setempat atau pukul 04.39 WIB pada 15 Februari WIB dari fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis.
Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2). PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) siap meluncurkan satelit Telkom 3S pada 14 Februari waktu setempat atau pukul 04.39 WIB pada 15 Februari WIB guna mendukung kemajuan industri telekomunikasi nasional. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.
Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2).Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2).Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2).Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2).Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2).
Roket Ariane 5 yang membawa satelit Telkom 3S dipersiapkan menempati titik luncur di fasilitas milik Arianespace, Kourou, Guyana Perancis, Senin (13/2). PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) siap meluncurkan satelit Telkom 3S pada 14 Februari waktu setempat atau pukul 04.39 WIB pada 15 Februari WIB guna mendukung kemajuan industri telekomunikasi nasional. ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari.
Baca juga artikel terkait FOTO-TIRTO atau tulisan lainnya
Kami menggunakan cookie untuk mengumpulkan dan menyimpan informasi tentang interaksi Anda dengan situs web Kami. Kami juga membagikan informasi penggunaan situs Kami oleh Anda dengan mitra iklan dan analitik. Data interaksi tersebut akan Kami gunakan sebagai bahan analisa untuk membuat produk/layanan terbaik sesuai preferensi pengguna.