STOP PRESS! Masyarakat Diminta Waspadai Ransomware Petya

Sandiaga Fokus OK OCE Pasca-Menang Pilkada

Sandiaga Fokus OK OCE Pasca-Menang Pilkada
Sandiaga Uno. Tirto.id/Andrey Gromico
21 April, 2017 dibaca normal 1 menit
Enam bulan ke depan, Sandiaga akan fokus pada program unggulannya, OK OCE, untuk menciptakan lapangan kerja.
tirto.id - Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut tiga, Sandiaga Uno mengatakan dalam enam bulan pertama pascakemenangannya bersama Anies Baswedan ia akan mempersiapkan program unggulannya, OK OCE. Program tersebut digadang-gadang Sandiaga menciptakan banyak lapangan kerja, maka butuh persiapan matang.

"Program unggulan kami untuk menciptakan lapangan kerja dan lapangan kerja itu perlu persiapan. Oleh karena itu program OK OCE yang sekarang sudah menembus angka 12 ribu," kata Sandiaga di Jakarta Selatan, Jumat (21/4/2017), seperti diwartakan Antara.

Sandiaga mengatakan setelah ia diberi amanah dan dilantik bulan Oktober nanti, ia pasti melaksanakan amanah itu dengan memenuhi janji kampanye, salah satunya menciptakan lapangan kerja lewat OK OCE.

"Lapangan kerja bisa mulai dirasakan terbuka untuk warga Jakarta juga program yang sudah lama ditunggu masyarakat seperti KJP yang akan ditingkatkan menjadi KJP Plus itu harus juga dibuatkan komunikasi yang baik sehingga akan tersedia pendanaan yang cukup," kata Sandiaga.

Selain OK OCE dan KJP, Sandiaga juga akan mengurus payung hukum untuk program rumah dengan DP nol rupiah.
“DP nol rupiah yang kita pastikan harus ada payung perdanya dan juga program KJP dari Basuki Tjahaja Purnama-Djarot Saiful Hidayat yang sampai sekarang dirasakan dan dinikmati oleh rakyat,” kata Sandiaga.

Semua itu akan ia usahakan selama enam bulan ke depan.

"Jangan sampai tersendat itu yang harus kita dukung komunikasikan yang baik enam bulan ke depan," kata Sandiaga.

Sebagai informasi, Anies-Sandiaga untuk sementara unggul dari pasangannya Ahok-Djarot menurut hasil real count Komisi Pemilihan Umum Provinsi DKI Jakarta. KPU DKI telah menyelesaikan proses memasukkan data perolehan suara dari 13.034 Tempat Pemungutan Suara atau berkas C1, hasilnya pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno unggul dengan perolehan suara 3.239.923 atau 57,95 persen.

Sementara itu, pasangan Basuki T. Purnama-Djarot S. Hidayat memperoleh 2.351.141 suara atau 42,05 persen sehingga total suara dalam Pilkada Jakarta putaran kedua sebanyak 5.591.198 suara.

Baca juga artikel terkait PILGUB DKI JAKARTA 2017 atau tulisan menarik lainnya Dipna Videlia Putsanra
(tirto.id - dip/dip)

Keyword