Menuju konten utama

Redcomm Raih Asia Agency of the Year 5 Tahun Berturut-turut

Redcomm Indonesia kembali dinobatkan sebagai Agency of the Year dalam Campaign Asia Agency of The Year 2022. 

Redcomm Raih Asia Agency of the Year 5 Tahun Berturut-turut
Redcomm Kembali Meraih Emas Dinobatkan sebagai Campaign Asia Agency of the Year pada ajang Campaign Asia Agency of The Year 2022. (FOTO/Rilis Redcomm Indonesia)

tirto.id - Kebutuhan akan pemasaran digital semakin meningkat dan berkembang. Berbagai sektor industri semakin menyadari pentingnya peralihan digital dengan kreativitas inovatif.

Periklanan digital sekarang menyumbang 73,3% dari total pengeluaran iklan global dengan pangsa pengeluarannya meningkat pesat sejak pandemi. Artinya, persaingan agensi pemasaran digital semakin ketat untuk memenangkan hati para pebisnis di kancah lokal maupun global.

Redcomm Indonesia, agensi pemasaran digital terkemuka yang berbasis di Jakarta, beberapa waktu lalu kembali dinobatkan sebagai Agency of the Year dalam ajang Campaign Asia Agency of The Year 2022. Hal ini menjadikan Redcomm Indonesia meraih kemenangan kelima berturut-turut untuk kategori prestisius ini.

Dikutip dari siaran berita yang diterima Tirto.id, penghargaan ini merupakan bukti keberlangsungan keunggulan Redcomm Indonesia dalam industri pemasaran digital.

Redcomm Indonesia diakui karena pendekatannya yang inovatif dan berorientasi pada hasil dalam membantu klien meningkatkan eksistensi online dan menjangkau lebih banyak pelanggan.

"Kami sangat bangga dan terhormat menerima penghargaan ini untuk kelima kalinya," kata Yuwi Anjaya, Managing Director dari Scarlett, salah satu unit bisnis di Redcomm Indonesia.

"Penghargaan ini merupakan bukti dari kerja keras dan dedikasi tim kami, dan kami sangat berterima kasih kepada klien kami yang memberi kepercayaan kepada kami dalam hal pemasaran digital," lanjutnya.

Penghargaan merupakan Campaign Asia Agency of the Year 2022 diberikan setiap tahun di Singapura. Lembaga ini memberikan penghargaan bagi agensi terbaik di kawasan ini dalam berbagai disiplin, termasuk digital, kreatif, media, dan public relations (PR). Penghargaan ini diberikan berdasarkan perpaduan feedback klien, pengakuan industri, dan kinerja bisnis secara keseluruhan.

Redcomm Indonesia memiliki portofolio klien yang beragam dari berbagai industri, termasuk teknologi, ritel, dan kesehatan. Agensi ini memiliki catatan prestasi dalam memberikan hasil untuk klien mereka, dengan fokus yang kuat pada strategi pemasaran digital yang kreatif dan efektif di media digital. Beberapa perusahaan/brand besar yang ditangani oleh Redcomm di antaranya adalah Samsung, Danone, Indomie, XL, Sosro, dan lainnya.

"Memenangkan penghargaan ini untuk kelima kalinya berturut-turut merupakan bukti kekuatan tim kami dan nilai yang kami berikan kepada klien kami," kata Rachelle Raymundo, Managing Director dari TMT di Redcomm Indonesia.

"Kami sangat berharap dapat terus mendobrak batasan-batasan yang memungkinkan dalam pemasaran digital dan memberikan hasil yang lebih sukses bagi klien kami di masa depan," tambahnya, dikutip dari siaran berita.

Penghargaan ini merupakan prestasi besar bagi Redcomm Indonesia yang membuat mereka menonjol di pasar dan memberikan keunggulan kompetitif, juga menunjukkan komitmen Redcomm Indonesia yang terus menjadi pemimpin di industri pemasaran digital di Indonesia dan akan terus meningkatkan kualitas layanannya dan memberikan hasil yang maksimal bagi klien-kliennya.

Penulis: Tim Media Servis