Realme Resmi Luncurkan Realme 9 Pro+ dan Realme 9 Pro

Marketing Director realme Indonesia, Palson Yi saat peluncuran realme 9 Pro+ dan realme 9 Pro. FOTO/Dok.Rilis
realme 9 Pro Blue. FOTO/Dok.Rilis
realme 9 Pro+. FOTO/Dok.Rilis
Realme Resmi Luncurkan Realme 9 Pro+ dan Realme 9 Pro.
Rabu, 16 Februari 2022 02:07 WIB
Realme meluncurkan dua smartphone flagship di segmen harga mid-range secara virtual, Rabu (16/2/2022). realme 9 Pro+ sebagai smartphone dengan kamera flagship dan realme 9 Pro sebagai smartphone dengan performa flagship.

“Membuka tahun 2022 dengan semangat Dare to Leap, realme mempersembahkan realme 9 Pro Series dimana terdapat dua smartphone yang memiliki spesifikasi kamera flagship dari sensor Sony IMX766 dan OIS pertama di segmen menengah di realme 9 Pro+ dan smartphone dengan performa flagship Snapdragon 695 dan 120Hz di realme 9 Pro. Kedua smartphone flagship in mid-range ini sudah mendukung konektivitas 5G dan memiliki Light Shift Design kelas flagship yang dapat berubah warna ketika terpapar oleh sinar matahari. Selain Itu, realme Indonesia juga bekerjasama dengan National Geographic Indonesia untuk menjelajahi sembilan destinasi di Indonesia yang memiliki cahaya unik dan mengajak anak muda mengikuti kontes foto Nawa Cahaya: Capture The Unique Light, bekerjasama secara eksklusif dengan rekan e-commerce Shopee, JD.ID dan Erafone. Serta menawarkan 9 Program Spesial dan menyiapkan gelaran The 9reatest Open Sale Event. Kami berharap anak muda di seluruh Indonesia dapat mengakses teknologi sesuai budget dan menyambut baik flagship di harga mid-range kami serta terus berkarya menggunakan smartphone tanpa khawatir akan batasan,”kata Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

realme mempertahankan momentum pertumbuhan yang kuat dan menghasilkan kinerja yang memecahkan rekor di pasar global, sejalan dengan nilai inti “Dare to Leap”. Menurut data Canalys terbaru, pangsa pasar realme berada di peringkat TOP 5 di 30 pasar dan 6 wilayah secara global pada kuartal keempat tahun 2021. Smartphone realme, yang menampilkan kinerja yang luar biasa dan desain yang trendi, telah diterima dengan baik di pasar global.

Data Canalys menunjukkan bahwa realme telah menjadi satu-satunya merek di antara 5 besar yang mencatat pertumbuhan positif di pasar smartphone terbesar kedua di dunia. Merk yang memiliki portfolio produk yang trendsetting dan kompetitif ini juga kerap meraih popularitas tinggi di negara berkembang dengan mencatatkan pertumbuhan yang cepat, bisa dilihat dari posisi realme di Asia Tenggara tetap berada di TOP 5.

"Sebagai produsen smartphone yang baru berusia tiga tahun, realme sukses menutup tahun 2021 dengan kinerja Q4 yang kuat. Kami berfokus memberikan smartphone dengan performa terbaik di segmennya melalui inovasi teknologi terdepan untuk realme Fans. Sejalan dengan hal itu, hari ini kami luncurkan dua smartphone flagship di kelas mid-range: realme 9 Pro+ dengan kamera flagship Sony IMX766+OIS dan realme 9 Pro dengan performa flagship Snapdragon 695 5G di Indonesia,” kata Palson.

DarkLight