Promo Hari Kemerdekaan: Garuda Indonesia Gelar Diskon Hingga 25%

Oleh: Yulaika Ramadhani - 12 Agustus 2018
"Dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73, Garuda Indonesia memberika diskon terbang hingga 25 persen."
tirto.id - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk memberikan diskon tiket hingga 25 persen dalam rangka merayakan hari kemerdekaan atau Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) ke-73 tahun 2018.

Hal tersebut disampaikan Marketing Communication Garuda Indonesia Pekanbaru, Eko Baseptriadi, kepada Antaranews, di Pekanbaru, Riau, Minggu (12/8/2018).

"Pemberian diskon tiket ini bentuk kepedulian Garuda Indonesia bagi pelanggan di hari Kemerdekaan RI, serta turut merayakannya," katanya.

Ia menjelaskan bahwa promo ini khusus untuk para pemegang kartu dari Bank-bank yang sudah bekerja sama dengan Garuda.

"Seperti BCA, BNI, Mandiri, Bank Mega, Permata Bank, Citi Bank dan juga UOB bank," tandasnya.

Promo ini berlaku untuk pembelian tiket di tanggal 11-17 Agustus. Sedangkan periode terbang dimulai dari tanggal 14 Agustus 2018 hingga 30 Juni 2019.

"Kali ini dalam rangka memperingati hari kemerdekaan Indonesia ke-73, Garuda Indonesia memberika diskon terbang hingga 25 persen," kata Eko.

Menurut Eko, program ini bertujuan untuk memberikan keringanan bagi pelanggan yang sudah punya rencana liburan dalam waktu dekat. Garuda Indonesia, lanjutnya, sebagai salah satu maskapai terbaik di Asia selalu punya promo terkait diskon tiket dalam moment-moment hari besar bai keagamaan maupun kenegaraan.

"Tunggu apalagi, mumpung masih ada waktu, buruan beli tiketnya bisa melalui laman garuda-indonesia.com, mobile app, kantor penjualan garuda Indonesia ataupun di agen perjalanan," katanya.


Baca juga artikel terkait HARI KEMERDEKAAN atau tulisan menarik lainnya Yulaika Ramadhani
(tirto.id - Gaya Hidup)


Penulis: Yulaika Ramadhani
Editor: Yulaika Ramadhani