Promo Dufan Januari 2020: Paket Hemat "Double Fun" Rp260.000 Berdua

Oleh: Endah murniaseh - 9 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Bagaimana cara agar dapat menikmati promo “Double Fun’’ Dufan?
tirto.id - Dufan kembali mengadakan promo “Double Fun” pada 13-31 Januari 2020. Paket tiket berdua ini bisa kamu manfaatkan buat main ke Dufan sambil ajak saudara, sahabat, orang tua, atau anak.

Dengan membayar Rp260.000 (Weekdays) atau Rp 350.000 (Weekend dan libur nasional), kita bisa mendapatkan 2 tiket Dufan. Kamu bisa puas main di seluruh wahana Dufan, 7 wahana baru di Kawasan Dunia Kartun bakal nemenin keseruan kamu di tambah 1 wahana baru lagi yaitu Kereta Misteri.

Lalu bagaimana cara agar dapat menikmati promo “Double Fun’’?

Berikut adalah Syarat dan Ketentuan yang harus diperhatikan sebelum dapat menikmati promo “Double Fun” Dufan yang dilansir dari Ancol.com

1. Lakukan pembelian paket Double Fun di www.ancol.com atau Ancol App, pilih Double Fun, Isi data diri (nama harus sesuai dengan identitas) dan lakukan pembayaran.

2. Setelah itu, kita akan mendapatkan e-voucher melalui email yang didaftarkan. Pastikan email tersebut dapat diakses atau dibuka.

3. Redeem e-voucher menjadi sekaligus 2 tiket fisik Dufan di loket Dufan (Redeem e-voucher tidak dapat dilakukan di hari terpisah).

4. Kita wajib menunjukkan kartu identitas pada saat menukarkan e-voucher di loket Dufan. Nama yang tertera di e-voucher harus sama dengan nama di kartu identitas.

5. Dua tiket fisik Dufan tersebut harus digunakan pada hari kunjungan yang sama (tidak dapat digunakan di hari yang berbeda).

6. E-voucher weekday berlaku sampai dengan 7 hari kemudian.

7. E-voucher weekend berlaku sampai dengan 14 hari kemudian.

8. E-voucher tidak perlu di cetak (print).

9. Promo tidak dapat digabungkan.

10.Periode promo 13-31 Januari 2020.



Baca juga artikel terkait PROMO DUFAN atau tulisan menarik lainnya Endah murniaseh
(tirto.id - )

Kontributor: Endah murniaseh
Penulis: Endah murniaseh
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight