Promo Bioskop Cinema XXI dan BNI Periode November 2022

Kontributor: Ilham Choirul Anwar, tirto.id - 25 Nov 2022 19:14 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Terdapat promo menu di Cinema XXI berupa potongan harga 20 persen bagi pengguna BNI.
tirto.id - Nonton film sambil ngemil di bioskop jaringan Cinema XXI kini lebih hemat. Bank Negara Indonesia (BNI) bersama Cinema XXI menghadirkan promo pembelian menu di XXI Cafe. Besaran diskon yang diberikan sebesar 20 persen maksimal Rp35 ribu.

Promo ini berlangsung dari sekarang sampai 11 Desember 2022. Penggunaan promo dibatasi pada transaksi pembelian yang dilakukan menggunakan QRIS BNI Mobile Banking secara offline yang di-scan ke QRIS BNI. Namun, promo tidak berlaku pada pembelian di The Premiere Lounge.

Menu-menu yang tercakup dalam promo tersebut meliputi menu a la carte saja. Menu di luar a ala carte, termasuk menu paketan, tidak dihitung dalam potongan harga. Untuk mendapatkan keuntungan promo ini, minimal total transaksi pembelian adalah Rp150 ribu.

Rekomendasi Film Horor November 2022

Beberapa film horor rilis di bioskop pada akhir November 2022. Salah satunya adalah film tentang sosok hantu Sadako yang sempat terkenal beberapa waktu lalu. Dari film Indonesia juga tersedia dua judul bergenre horor.

Berikut daftar film horor rekomendasi yang dapat dipilih beserta ringkasan ceritanya:

1. Sadako DX

Sadako DX mengisahkan tentang mahasiswi pascasarjana bernama Ayaka Ichijo yang tidak percaya tentang kutukan hantu Sadako. Hantu Sadako terkenal keluar dari pesawat televisi saat sebuah video diputar.

Adik Ayaka yang bernama Futaba Ichijo yang penasaran, mencoba menyaksikan video tersebut. Akhirnya, kakak-adik itu justru menemukan misteri terkait kutukan di video mengerikan ini.

2. Keramat 2: Caruban Larang

Film ini bercerita tentang Arla, Jojo, dan Maura yang pergi ke Cirebon untuk menggarap sebuah penelitian tugas akhir. Umay turut dilibatkan sebagai pembuat video dokumenter. Mereka bertemu Youtuber bernama Ajil dan Keanu dan bersama-sama melakukan perjalanan dan mengungkap kejadian yang penuh unsur mistis.

3. Qodrat

Film Qodrat bercerita tentang ustadz Qodrat yang dikenal suka menolong dengan ilmu rukyahnya. Namun, suatu hari dirinya gagal merukyah anaknya sendiri yang dirasuki jin bernama Assuala. Kegagalan itu membuatnya kembali ke pesantrennya dahulu untuk kembali menuntut ilmu.

Sampai suatu hari, Qodrat kembali dihadapkan pada Assuala. Jin itu sekarang merasuki tubuh anak bungsu temannya yang bernama Yasmin. Hanya saja, saat menghadapi Assuala, Qodrat digadapkan pada kondisi jiwa yang berseberangan antara menuruti emosi kemarahan atau berbuat berlandaskan keimanan.


Baca juga artikel terkait PROMO BIOSKOP atau tulisan menarik lainnya Ilham Choirul Anwar
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ilham Choirul Anwar
Penulis: Ilham Choirul Anwar
Editor: Yantina Debora

DarkLight