Promo Bioskop CGV: Nonton Hemat Pakai Bank Jago, Ada Diskon 40%

Kontributor: Permadi Suntama, tirto.id - 25 Nov 2022 11:47 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Promo CGV x Bank Jago kartu debit visa berlaku hingga 31 Desember 2022 yaitu diskon 40% dengan maksimal potongan Rp10 ribu untuk pembelian tiket di CGV.
tirto.id - CGV kembali menawarkan promo menarik untuk penggemar film yang ingin menonton di bioskop.

Bekerjasama dengan Bank Jago kartu debit visa CGV memberikan promo diskon 40% dengan maksimal potongan Rp10 ribu untuk pembelian tiket di seluruh outlet CGV di Indonesia dengan pembayaran menggunakan kartu Bank Jago.

Promo CGV x Bank Jago kartu debit visa berlaku hingga 31 Desember 2022. Dengan promo tersebut penggemar film dapat menyaksikan beragam tontonan menarik di CGV dengan potongan harga tiket hingga 40%.

Sejumlah film menarik pun bisa Anda saksikan di bulan November 2022 dengan menggunakan promo CGV diskon 40% bayar pakai kartu Bank Jago. Di antaranya Sri Asih, Black Panther: Wakanda Forever, Keramat 2: Caruban Larang, dan masih banyak lagi.

Nonton film Sri Asih di bioskop CGV promo 40% dengan Bank Jago



Salah satu film yang dapat ditonton di bioskop CGV menggunakan promo diskon tiket 40% dari Bank Jago adalah Sri Asih. Film ke-2 dari Jagat Cinema Bumilangit, tersebut menceritakan sosok superhero perempuan bernama Alana, yang merupakan titisan dari Dewi Asih.

Diadaptasi dari komik karya R.A Kosasih, skenario film Sri Asih ditulis dan disutradarai oleh Upi Avianto. Sementara pemeran utama film tersebut adalah Pevita Pearce, yang memerankan tokoh Alana.

Film Sri Asih, menceritakan tokoh Alana, yang sejak kecil memiliki amarah yang tidak terkendali. Dia pun tidak mengerti mengapa dirinya selalu marah dan tidak bisa mengendalikannya di setiap momen tertentu.

Sejak lahir Alana, terpisah dari orangtuanya akibat bencana gunung meletus. Dia kemudian diadopsi oleh keluarga kaya, yang membantunya untuk menjalani kehidupan normal, tetapi setelah dewasa dia mengetahui kebenaran tentang masa lalu dan asal usul dirinya.

Guna menyaksikan kisah selengkapnya, Anda dapat menonton langsung di bioskop menggunakan promo diskon 40% di CGV menggunakan pembayaran dengan Bank Jago kartu debit visa. Selain Sri Asih, Anda juga dapat menonton film lain menggunakan promo yang sama.

Syarat dan ketentuan dapat promo bioskop CGV 40% dengan Bank Jago



Mengutip laman CGV Indonesia, berikut ini adalah mekanisme untuk mendapatkan tiket promo 40% nonton di bioskop di seluruh outlet CGV di Indonesia.
  • Promo Bank Jago kartu debit visa DISKON 40% maksimal Rp10 ribu.
  • Minimum transaksi pembelian tiket Rp25 ribu.
  • Periode promo hingga 31 Desember 2022.
  • Promo berlaku untuk kartu debit visa Bank Jago.
  • Promo berlangsung diseluruh lokasi CGV.
  • Promo valid untuk semua pembelian kelas tiket (regular 2D, Sweetbox, SphereX, Starium, 4DX, ScreenX, Gold Class, Velvet Class).
  • Promo ini berlaku untuk semua film (kecuali film Hindie / special show / event / presale).
  • Promo tidak dapat digabung dengan promo lain.
  • Maksimum penggunaan promo 1x transaksi untuk 1 kartu di setiap harinya.
  • Jumlah quota promo terbatas hanya 10.000 transaksi pertama untuk 1 periode promo.
  • Pihak CGV dan Bank Jago berhak untuk membatasi jumlah quota promo per hari tanpa ada pemberitahuan sebelumnya.
Agar tidak kehabisan promo tiket 40% nonton bioskop di CGV, segera kunjungi bioskop CGV terdekat dan lakukan pembayaran tiket menggunakan kartu Bank Jago debit visa.


Baca juga artikel terkait HIBURAN atau tulisan menarik lainnya Permadi Suntama
(tirto.id - Film)

Kontributor: Permadi Suntama
Penulis: Permadi Suntama
Editor: Nur Hidayah Perwitasari

DarkLight