Promo BCA: Buka Rekening Dapat Voucher Belanja Rp100 Ribu

Oleh: Yandri Daniel Damaledo - 4 Desember 2019
Dibaca Normal 1 menit
Promo BCA, buka rekening baru dapat e-voucher senilai Rp100 ribu.
tirto.id - Bank Central Asia (BCA) kembali memberikan pomo menarik khusus bagi pelanggan barunya, yaitu voucher belanja di sejumlah e-commerce senilai Rp100 ribu.

Voucher tersebut bisa diperoleh jika membuka rekening baru di BCA. Periode promo berlaku mulai 1-31 Desember 2019.

E-commerce tersebut di antaranya BLIBLI, Book My Show, Bukalapak, Dinomarket, TIX ID, Tokopedia, JDID, Lazada, dan Shopee. Berikut adalah syarat dan ketentuannya:

1. Periode Program: 1 Agustus – 31 Desember 2019

2. Setiap nasabah baru maupun nasabah existing PT Bank Central Asia Tbk (“BCA”) yang melakukan pembukaan tabungan via BCA mobile dengan menggunakan SIM Card yang belum pernah terdaftar di BCA mobile berhak mendapatkan e-Voucher senilai Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah) dengan ketentuan sebagai berikut:

a. Pembukaan tabungan dilakukan selama periode 1 Agustus – 31 Desember 2019; dan
b. Nasabah melakukan transaksi berikut ini via BCA mobile dengan sumber dana dari rekening tabungan yang baru dibuka tersebut, dalam jangka waktu 7 (tujuh) hari kalender sejak tanggal pembukaan tabungan:

- Menu m-Transfer: BCA Virtual Account;
- Menu m-Payment: Pembayaran Kartu Kredit, Handphone, Telepon, Publik/Utilitas, Asuransi, BPJS, Internet, Pinjaman, Lainnya;
- Menu m-Commerce: Pembelian Voucher Isi Ulang, PLN Prabayar, PLN Manual Advice, Lainnya.

3. Nasabah berhak memilih 1 (satu) jenis e-Voucher dengan memasukkan salah satu Kode Promosi berikut ini pada aplikasi BCA mobile saat melakukan pembukaan tabungan via BCA mobile:

- BLIBLI
- BMSBCA
- BLBCA1
- DINOMK
- TIXBCA
- TOKPED
- JDXBCA
- LAZADA
- SHOPEE

4. e-Voucher hanya akan diberikan kepada nasabah yang telah memenuhi seluruh persyaratan yang ditentukan BCA.

5. e-Voucher akan dikirimkan via SMS ke nomor handphone nasabah yang terdaftar untuk pembukaan tabungan via BCA mobile dalam jangka waktu 14 (empat belas) hari kerja sejak nasabah melakukan pembukaan tabungan dan transaksi di BCA mobile. Nasabah wajib memastikan nomor handphone nasabah dapat menerima SMS notifikasi yang akan dikirimkan oleh BCA. BCA tidak bertanggung jawab atas kegagalan penerimaan SMS notifikasi yang terjadi bukan karena kesalahan BCA.

6. e-Voucher hanya dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada aplikasi atau situs web merchant yang telah dipilih nasabah dalam kurun waktu 30 (tiga puluh) hari kalender sejak tanggal BCA mengirimkan SMS notifikasi yang berisi kode e-Voucher.

7. e-Voucher dapat digunakan tanpa minimum nominal transaksi.

8. e-Voucher tidak dapat diuangkan. Dalam hal nilai transaksi yang nasabah lakukan kurang dari Rp100.000,00 (seratus ribu rupiah) maka nasabah tidak akan mendapat refund atas selisih nilai transaksi dengan nilai e-Voucher.

9. Dengan mengikuti program promosi ini nasabah dianggap mengerti dan menyetujui seluruh ketentuan yang berlaku terkait program promosi pembukaan rekening via BCA mobile berhadiah e-Voucher.


Baca juga artikel terkait PROMO BCA 2019 atau tulisan menarik lainnya Yandri Daniel Damaledo
(tirto.id - Marketing)

Penulis: Yandri Daniel Damaledo
Editor: Agung DH
DarkLight