Profil Georgina Rodriguez: Model Spanyol, Kekasih Cristiano Ronaldo

Oleh: Dhita Koesno - 21 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Profil Georgina Rodriguez: model Spanyol sekaligus kekasih pemain sepak bola Cristiano Ronaldo.
tirto.id - Georgina Rodriguez hari ini (21/1/2021) sempat menjadi trending topic di Google. Kekasih dari pemain sepak bola Cristiano Ronaldo ini juga merupakan model di sejumlah majalah seperti Vogue, Womens Health, dan beberapa lainnya.

Berikut ini profil dan sosok Georgina Rodriguez yang dirangkum dari berbagai sumber.

Georgina Rodriguez adalah wanita yang terlahir dari seorang ibu berdarah Spanyol (Ana María Hernández) dan ayah Argentina (Jorge Eduardo Rodríguez Gorjon)

Ia lahir pada 27 Januari 1994, dibesarkan di Jaca, sebuah kota di timur laut Spanyol dan bagian dari provinsi Huesca, dekat Pyrenees.

Wanita berusia 25 tahun itu pertama kali terlihat dalam serangkaian acara dengan superstar Real Madrid Ronaldo menjelang akhir 2016.

Georgina Rodríguez dan Cristiano Ronaldo telah hidup bersama selama sekitar dua tahun dan keduanya memiliki buah hati seorang bayi perempuan yang diberi nama Alana Martina dos Santos Aveiro.

TFP mewartakan, Rodríguez, yang mengejar karir di bidang modeling, juga seorang penari terlatih.

Berkat hubungan dengan Ronaldo serta pekerjaan modeling-nya, dia telah berhasil mendapatkan lebih dari 7,4 juta pengikut di profil Instagram-nya.

Georgina Rodriguez tampil beberapa kali di sampul majalah Spanyol, seperti 'Women's Health' dan melakukan pemotretan untuk 'Harper's Bazaar' Spanyol.

Sebelumnya, dia juga pernah muncul di sampul beberapa majalah lainnya, termasuk 'Majalah VIP' (Portugal), 'Majalah LOVE' (Spanyol), 'Majalah Nova Gente' (Portugal), 'Majalah Lux' (Portugal) dan 'Diva E Donna Magazine' (Italia).

Georgina Rodríguez memulai karirnya sebagai pelayan di kampung halamannya selama masa remajanya. Dia kemudian menjadi au pair untuk sebuah keluarga yang pindah ke Bristol, Inggris.

Lalu mulai bekerja sebagai asisten toko di toko Gucci di Madrid. Sementara dia menjalani kehidupan yang tenang di sebagian besar awal karirnya, semuanya berubah setelah dia terlihat dengan mantan bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo.

Georgina belajar bahasa Inggris di London, ia juga berprofesi sebagai penari yang mengambil kelas tari juga. Georgina juga pernah berakting dan bermain di film Esclava (2014).


Baca juga artikel terkait GEORGINA RODRIGUEZ atau tulisan menarik lainnya Dhita Koesno
(tirto.id - Sosial Budaya)

Penulis: Dhita Koesno
Editor: Agung DH
DarkLight