Preview Yeh Hai Mohabbatein 23 Feb di ANTV: Ulah Parmeet

Oleh: Ega Krisnawati - 23 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview hari ini, Ishita berupaya untuk bertahan dari ketakutannya terhadap perilaku kurang ajar dari Parmeet, adik iparnya.
tirto.id - Serial drama India Yeh Hai Mohabbatein episode terbaru akan tayang di ANTV, hari ini Selasa (23/2/2021) pukul 09.00 WIB. Bagaimana kelanjutan dari sinopsis Yeh Hai Mohabbatein episode mendatang?

Cerita pada episode sebelumnya bercerita tentang Shavran yang dituduh berkata kasar oleh Aditya. Saat itu, Vandita dan Ishita hadir di sekolah Shavran.

Kebetulan pada saat itu, Ishita juga datang karena ingin mengantar Ruhi wawancara di sekolah yang sama dengan Shavran. Tidak hanya mereka, Shagun juga hadir untuk membela Aditya. Kedatangan Shagun, diikuti dengan kedatangan Raman.

Awalnya, Ishita terkejut karena Aditya ternyata terlibat dalam masalah ini. Raman berupaya untuk bertindak adil.

Dia meminta agar Aditya mengatakan yang sebenarnya. Meski Aditya tidak bersalah, dia pasti mampu membuktikannya.

Setelah Aditya menjelaskan keseluruhan ceritanya, dia justru terbukti bersalah. Pasalnya, Aditya telah mengganggu Shavran.

Sama halnya dengan pernyataan Shavran. Dia sama sekali tidak sengaja memberikan kata-kata kasar pada kaka kelasnya itu. Shavran punya alasan yang jelas di balik semua itu.

Sementara itu, Shagun lagi-lagi merasa kalah. Shavran tidak jadi diberikan sanksi dari sekolah.

Aditya justru mendapat peringatan dari kepala sekolah, karena telah mengganggu Shavran. Begitu juga dengan Raman, dia meminta agar putranya itu meminta maaf pada Shavran.

Sementara itu, tingkah laku Parmeet sangat kurang ajar pada Ishita. Parmeet sengaja menemani Ishita berbelanja dengan Ruhi. Setelah, keponakannya itu menyelesaikan wawancara di sekolah barunya.

Bahkan, di sana Parmeet secara sengaja memasangkan baju di tubuh Ishita. Ishita mulai merasa bahwa dirinya dilecehkan.

Akan tetapi, di sana dia hanya diam saja dan memberikan peringatan. Hingga pada suatu ketika, Ishita mencoba pakaian yang dibelikan oleh Ruhi.

Parmeet merasa ini adalah waktu yang tepat. Apalagi, Raman sedang tidak ada di rumah.

Preview Yeh Hai Mohabbatein 23 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang upaya Ishita untuk bertahan dari ketakutannya terhadap perilaku kurang ajar dari Parmeet, adik iparnya. Hal itu berawal dari ibu mertuanya Ishita yang sama sekali tidak memberikan dukungan dukungan pada Ishita. Shantosh justru membela Parmeet.

Bahkan ketika perempuan itu menjelaskan kisahnya oleh karena sesama perempuan. Keesokan harinya, Ishita dan Sarika pergi ke kantor polisi.

Sarika adalah perempuan yang pernah dilecehkan oleh Parmeet. Akan tetapi, suami dari Simmi itu memintanya untuk tutup mulut dengan memberikannya sejumlah uang.

Atas kepergiaan dua perempuan itu, Parmeet khawatir. Apakah Ishita dan Sarika melaporkan sepak terjang Parmeet ke kantor polisi?

Tentang Yeh Hai Mohabbatein

Drama India Yeh Hai Mohabbatein diproduksi pada 2013 hingga 2019. Yeh Hai Mohabbatein berarti "Ini Cinta" tayang pertama kali di televisi berbayar India Star Plus pada 3 Desember 2013. Di Indonesia drama ini tayang di ANTV sejak tahun baru 2021 kemarin.

Yeh Hai Mohabbatein mengikuti kisah Raman dan Ishita yang terhubung oleh seorang putri kecil dari Raman dan Shagun bernama Ruhi. Ishita adalah seorang Tamil sedangkan Raman adalah seorang Punjabi.

Serial ini diperankan oleh aktor dan aktris India Divyanka Tripati (Ishita Iyer Bhalla), Karan Patel (Raman Bhalla), Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), dan Krishna Mukherjee (Aliya Raghav).

Selain itu, ada Abhishek Verma (Aditya "Adi" Bhalla), Krishna Mukherjee (Aliya Raghav), Reyaansh Chaddha (Karan Srivastav), Aditi Bhatia (Ruhi Bhalla), Anita Hassanandani (Shagun Arora), dan Aly Ghoni (Romesh ‘Romi’ Bhalla).


Baca juga artikel terkait DRAMA ANTV atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight