Preview When The Weather is Fine Eps 1 JTBC: Hae Won Pulang Kampung

Oleh: Maria Ulfa - 24 Februari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Preview When The Weather is Fine yang akan tayang malam ini di JTB
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, When The Weather is Fine episode perdana akan tayang malam ini, Senin (24/2/2020) di JTBC. JTBC juga telah merilis video preview terbaru untuk episode perdana tersebut melalui akun YouTube mereka

Dalam video berdurasi 30 detik tersebut, terdengar suara Im Eun Seop (Seo Kang Joon) yang mengatakan, “dia telah kembali."

Sepertinya hal itu merujuk kepada Mok Hae Won (Park Min Young) yang akhinya pulang ke desa Bookhyun setelah sekian lama. Eun Seop juga penasaran, seberapa lama Hae Won akan menetap di desa tersebut.

Hae Won sendiri menyatakan bahwa ia akan berada di Bookhyun hingga musim semi datang. Kebetulan, ketika Hae Won kembali, saat itu lagi musim dingin. Adapun, di Bookhyun, Hae Won tinggal bersama tantenya.

Ketika Hae Won dan Eun Seop sedang berkumpul bersama teman-teman SMA mereka, salah satu teman mereka melemparkan pertanyaan kepada Eun Seop, apakah di meja tempat mereka berkumpul sekarang ada seseorang yang pernah ia sukai?

Awalnya Eun Seop tampak ragu, tetapi akhirnya ia menjawab dan mengatakan bahwa ia pernah menyukai Hae Won. Hae Won yang ada di sana merasa terkejut ketika mendengar pengakuan Eun Seop tersebut.

Di sisi lain, Eun Seop sepertinya sudah lama menunggu kepulangan Hae Won. Akan tetapi muncul kesalahpahaman, ketika Hae Won mengira Eun Seop telah memiliki kekasih bernama Irine.


Sementara itu, When The Weather is Fine merupakan drama yang dibuat berdasarkan sebuah novel dengan judul yang sama dan merupakan kisah romantis yang hangat dan memiliki latar di sebuah pedesaan.

Im Eun Seop (Seo Kang Joon) adalah seorang pria yang menjalankan sebuah toko buku kecil di desa Bookhyun.

Eun Seop merupakan pria yang selalu terlihat bahagia dengan kehidupannya di desa, dan ia hanya mengharapkan sebuah kehidupan yang damai. Ia juga merupakan orang yang pengertian, memiliki sikap toleransi yang tinggi dan hangat.

Sementara, karakter Mok Hae Won merupakan seorang guru seni yang telah mengalami masa lalu yang begitu menyakitkan. Hae Won meninggalkan Seoul setelah ia merasa muak dengan kehidupan kota, dan akhirnya memutuskan pindah ke Bookhyun. Di sana, Hae Won bertemu kembali dengan teman SMA-nya, Eun Seop.

Sementara itu, episode perdana When The Weather is Fine akan tayang malam ini di JTBC. Drama ini aka mengisi slot penayangan Senin dan Selasa, pukul 21.30 KST, atau pukul 19.30 WIB. When The Weather is Fine juga bisa disaksikan di platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait WHEN THE WEATHER IS FINE atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight