Preview The Secret Life of My Secretary Episode 17 & 18 di Trans TV

Oleh: Maria Ulfa - 12 Juli 2019
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis The Secret Life of My Secretary episode 17 dan 18 yang akan tayang pada Jumat (12/7/2019)
tirto.id - Drama Korea The Secret Life of My Secretary di Trans TV akan memasuki episode 17 dan 18 dan akan tayang pada Jumat (12/7/2019) petang pukul 18.00 WIB.

Dalam episode yang tayang kemarin, Do Min Ik hampir bisa melihat wajah Veronica Park versi Jung Gal Hee saat mereka kembali bertemu. Tetapi, tiba-tiba detak jantungnya kembali normal dan ia gagal melihat wajah Veronica Park tersebut.

Dalam pertemuan tersebut, Veronica Park versi Jung Gal Hee akhirnya memutuskan hubungannya dengan Do Min Ik dan mengutarakan bahwa ia telah menyukai orang lain.

Do Min Ik menerima keputusan tersebut dengan syarat bahwa Veronica Park mau menghabiskan waktunya bersama Do Min Ik selama 12 jam. Jika selama waktu tersebut Veronica Park tidak merubah pikirannya, maka Do Min Ik akan menyerah.

Sementara, Jung Gal Hee berusaha meyakinkan dirinya bahwa ia hanya akan bertahan selama 12 jam dan akan move on setelah itu. Keduanya bahkan mengunjungi kantor Do Min Ik di T&T Mobile.

Tetapi, di saat itu, beberapa sekretaris T&T Mobile muncul di kantor dan sepertinya melakukan kegiatan yang mencurigakan. Mereka mencuri sebuah lukisan dari kantor direktur Sim Hae Yong dan menyerahkannya kepada Lee Eul Wang, sekretaris Gi Dae Joo.

Sementara, Gi Dae Joo akhirnya kembali bertemu dengan Veronica Park. Karena menyukai Veronica Park, Gi Dae Joo tidak mau jika mereka bertemu hanya untuk main-main seperti yang dilakukan Veronica Park selama ini bersama laki-laki lain.

Walau Dae Joo telah mengucapkan salam perpisahan, Veronica Park tidak mau jika hubungan pendekatannya dengan Dae Joo berakhir begitu saja. Sehingga, Veronica Park sengaja meletakkan ponselnya di tas Gi Dae Joo secara diam-diam dan berharap Dae Joo akan mengembalikannya.

Setelah menghabiskan waktu di kantor dan sauna, Min Ik dan Gal Hee akhirnya menonton bioskop pada tengah malam.

Saat sedang menonton, tiba-tiba Veronica Park yang asli muncul bersama Gi Dae Joo. Gi Dae Joo terkejut melihat penampilan Jung Gal Hee yang berbeda dan sedang bersama Do Min Ik. Akan tetapi, Do Min Ik tidak mengenali G Dae Joo.

Akhirnya, mau tidak mau, Jung Gal Hee berbicara dengan Gi Dae Joo dan Gal Hee meminta Dae Joo untuk mencoba memahaminya. Jung Gal Hee belum mau menjelaskan situasi yang sedang ia hadapi, dan meminta Dae Joo untuk merahasiakan apa yang sedang terjadi.

Gal Hee berjanji akan menjelaskan situasinya besok di kantor, karena Gal Hee hanya meminta waktu agar ia bisa menghabiskan waktu bersama Do Min Ik sebagai perempuan, dan bukan sebagai sekretarisnya.

Do Min Ik Bertemu Veronica Park Asli?

Dalam preview untuk episode selanjutnya, Eun Jung Soo kembali mendatangi rumah Jung Gal Hee untuk mengambil laptop milik Gal Hee yang di dalamnya terdapat file yang selama ini Jung Soo cari.

Sementara, saat menghadiri acara pemakaman rekan kerjanya, Do Min Ik tiba-tiba bisa melihat wajah orang lain. Detak jantungnya memang berdebar dengan kencang saat ia berada di dekat Jung Gal Hee.

Dalam acara tersebut, Do Min Ik juga melihat wajah pelaku yang beberapa waktu lalu telah menyerangnya. Tetapi, Do Min Ik tidak sadar bahwa wajah tersebut merupakan wajah sopir pribadinya, Eun Jung Soo.

Tetapi, saat Do Min Ik hendak mengejarnya, Veronica Park yang asli justru muncul dan membuat Do Min Ik sedikit terkejut.

The Secret Life of My Secretary tayang di Trans TV setiap Senin sampai Jumat pukul 18.00 WIB sebanyak 32 episode. Pada hari tersebut, Trans TV menayangkan 2 episode dengan durasi masing-masing sekitar 30 menit.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)


Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yulaika Ramadhani
Kontributor: Maria Ulfa