Preview The Game Towards Zero Eps 1-2 MBC: Pembunuhan 20 Tahun Lalu

Oleh: Maria Ulfa - 22 Januari 2020
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis dan preview episode 1-2 drama Korea The Game Towards Zero yang tayang mulai 22 Januari 2020.
tirto.id - Drama Korea (drakor) terbaru, The Game: Towards Zero episode perdana atau episode 1 dan 2 di MBC akan tayang malam ini, Rabu (22/1/2020) pukul 08.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB. MBC juga relah merilis teaser terbaru untuk episode perdana tersebut melalui akun YouTube MBCdrama.

Dalam video berdurasi 38 detik tersebut, terdengar suara voice over yang bertanya, “Mengapa kamu membunuhnya?”

Kemudian, terlihat adegan di mana Kim Tae Pyung (TaecYeon) berada di dalam ruang interogasi sebuah kantor polisi. Tae Pyung terlihat sangat frustasi di sana, seperti ada yang tidak bisa dia ungkapkan.

Lantas, terdengar lagi suara yang mengatakan, “Mengapa dia membunuh anak malang yang tidak bersalah tersebut?”

Selain itu, adegan kemudian berganti dengan cuplikan-cuplikan kasus kematian yang sepertinya melibatkan korban anak-anak. Bahkan, karena kasus tersebut, detektif polisi Seo Joon Young (Lee Yeon Hee) meneteskan air matanya.

“Kasus pembunuhan berantai mengerikan pada 20 tahun lalu kembali terjadi lagi,” ujar Seo Joon Young.

Adegan tersebut disertai dengan suara seorang anak remaja yang menelepon seseorang dan meminta pertolongan. Selain itu, Joon Young sepertinya sedang berusaha mencari pembunuh berantai tersebut. Akan tetapi, Joon Young juga harus menghadapi kemarahan dari ibu korban yang merasa marah karena pembunuh tersebut.

Di sisi lain, Kim Tae Pyung juga tertarik dengan kasus pembunuhan berantai yang terjadi 20 tahun lalu. Tae Pyung juga penasaran, apa sebenarnya yang diinginkan oleh pelaku pembunuhan tersebut, sehingga ia harus muncul kembali.

The Game: Towards Zero merupakan drama thriller misteri yang menceritakan tentang Kim Tae Pyung, seorang pria yang memiliki kemampuan supernarural, yakni mampu melihat momen sesaat sebelum seseorang meninggal.

Kim Tae Pyung sendiri merupakan seorang yang kaya, cerdas dan tampan. Di balik kemampuan spesialnya, Tae Pyung juga merupakan seorang yang ceria.

Sementara itu, sebuah kasus pembunuhan berantai yang dijuluki sebagai “Midnight Killer” pada 20 tahun lalu menarik perhatian Tae Pyung. Hingga akhirnya, Tae Pyung bekerja sama dengan seorang detektif polisi Seo Joon Young untuk mengungkap kasus pembunuhan berantai tersebut.

Drakor ini disutrdarai oleh Jang Joon Ho dan bekerja sama dengan penulis naskah Lee Ji Hyo. Jang Joon Ho sendiri sebelumnya telah mengarahkan drama The Time (2018), Bad Thief, Good Thief (2017), The Invincible Lady Cha (2015) dan Princess Aurora (2013).

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka episode perdana The Game: Towards Zero dijadwalkan tayang mulai malam ini, Rabu (22/1/2020) di MBC. Drama ini akan mengisi slot penayangan Rabu dan Kamis pukul 08.55 p.m KST, atau pukul 18.55 WIB. The Game: Towards Zero akan menayangkan 2 episode per hari dengan durasi sekitar 30 menit per episodenya.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yantina Debora
DarkLight