Preview Running Man Eps 496: Ada Seong Woo Ex Wanna One hingga Zico

Oleh: Syarifah Aini - 28 Maret 2020
Dibaca Normal 1 menit
Program Running Man episode 496 dapat disaksikan pada hari Minggu (29/3/2020) pukul 17.00 KST.
tirto.id - Program unggulan SBS yaitu Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya pada Jumat (27/3/2020). Preview tersebut dibagikan langsung oleh SBS melalui kanal Youtube resminya yaitu SBS Now.

Melalui preview berdurasi 34 detik tersebut diketahui bahwa bintang tamu Running Man edisi minggu ini terdiri dari empat idol populer Korea yaitu Lee Do-Hyun, Ong Seong-Woo, Seo Ji-Hoon, dan juga Zico (Block B).

Preview dari episode ke-496 tersebut diawali dengan menampilkan para jajaran bintang tamu yang berpose di depan kamera mulai dari Ong Seong Woo, Zico, Seo Ji Hoon dan juga Lee Do Hyun. Tak hanya menampilkan bintang tamu, episode ini juga menampilkan dua pemain Running Man diantaranya Yang Se Chan dan Kwang So.

Dalam cuplikan video juga ditampilkan beberapa orang tengah membentuk sebuah formasi khas ala boy band Korea. Selain itu, Seong Woo dan Zico menampilkan sebuah tarian khas aplikasi "tik tok". Pada bagian ini, para pemain Running Man dan bintang tamu nampak terhibur dengan penampilan kedua idol tersebut.

Running Man episode ini juga menampilkan perdebatan seru dari para pemain yang dibagi ke dalam dua tim, yaitu tim Idol dan tim Running Man. Tim Idol merupakan tim yang mengenakan kaos berwarna biru, mereka adalah Ong Seong Woo, Zico, Seo Ji Hoon, Lee Do Hyun, Se Chan dan juga Kwang So.

Sementara tim Running Man merupakan tim yang mengenakan kaos berwarna pink yang terdiri dari Yoo Jae-suk, Haha, Ji Suk-jin, Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, dan Jeon So Min Tidak diketahui secara pasti, topik apa yang sedang mereka perdebatkan namun kemungkinan besar topik tersebut berkaitan erat dengan misi permainan yang harus mereka selesaikan.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-496 dapat disaksikan pada hari Minggu (29/3/2020) pukul 17.00 KST. Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.



Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight