Preview Running Man Episode 525: Hadirkan BLACKPINK

Oleh: Syarifah Aini - 17 Oktober 2020
Dibaca Normal 1 menit
Program Running Man episode ke-525 dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (18/10/2020).
tirto.id - Program realitas unggulan SBS yaitu Running Man baru saja merilis preview dari episode terbarunya pada Sabtu (17/10/2020). Preview tersebut dibagikan langsung melalui kanal Youtube SBS Now. Berdasarkan cuplikan yang dibagikan, dapat diketahui bahwa bintang tamu episode minggu ini adalah girl group populer asal YG Entertainment yaitu BLACKPINK.

Mengawali preview minggu ini, keempat personel BLACKPINK yaitu Jisoo, Rose, Lisa, dan juga Jennie nampak tersenyum lebar menyapa para member Running Man. Dengan penuh antusias, seluruh member Running Man khususnya Lee Kwang So, Jungkook, dan juga Se Chan nampak riuh menyambut kedatangan pelantun lagu “Ice Cream" ini.

Seakan tak ingin membuat para penonton menunggu lama, pada cuplikan selanjutnya tim kreatif Running Man lantas menampilkan kebolehan Lisa, Jennie, Rose, dan Jisoo menarikan koreografi dari lagu terbaru mereka bertajuk “Lovesick Girl”.

Saat asik menikmati penampilan tersebut, tiba-tiba di tengah penampilan, para anggota Running Man dikagetkan dengan kehadiran Jeon So Min yang muncul di tengah formasi dengan gerakan kakunya.

Melihat hal tersebut, para member Running Man yang awalnya tampak menikmati tontonan, menjadi ricuh dan meminta So Min untuk keluar dari formasi. Tak terima dengan penolakan tersebut, So Min berdalih bahwa dirinya adalah Jaso BLACKPINK. Mendengar penuturan tersebut, tentu saja seluruh member Running Man dan juga BLACKPINK tertawa terbahak-bahak.

Pada cuplikan selanjutnya, Running Man lantas menampilkan berbagai keseruan dari permainan minggu ini. Seperti permainan melempar bola, permainan di atas matras menggunakan sabun, hingga permainan “tell the truth” menggunakan bandana berbentuk kelinci.

Berdasarkan cuplikan tersebut pula, dapat diketahui bahwa pada misi permainan tersebut mereka akan dibagi ke dalam tiga tim. Tim pertama merupakan tim biru yang terdiri dari Jae Suk, Suk Jin, So Min, dan juga Jennie. Tim kedua merupakan tim kuning yang terdiri dari HaHa, JiH yo, Se Chan, dan juga Jisoo. Serta tim ketiga merupakan tim oranye yang terdiri dari Jungkook, Kwang So, Lisa, dan juga Rose.

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-525 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (18/10/2020) pukul 17.00 KST. Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight