Preview Running Man Ep 541: Ada Jessi Solar Mamamoo hingga So Mi

Oleh: Syarifah Aini - 1 Agustus 2020
Dibaca Normal 1 menit
Running Man episode ke-514 dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (2/8/2020).
tirto.id - Program realitas unggulan besutan SBS, Running Man baru saja merilis preview episode terbarunya pada Sabtu (1/8/2020). Preview berdurasi 39 detik tersebut diunggah melalui kanal YouTube SBS Now.

Berdasarkan cuplikan video tersebut, bintang tamu minggu ini akan diramaikan dengan jajaran Idol Korea mulai dari Jessi, Solar "Mamamoo", Lee Young Ji, hingga solois yang baru saja merilis karya terbarunya yaitu Jeon So Mi.

Cuplikan episode ke-514 minggu ini diawali dengan menampilkan potret seluruh member Running Man yang tengah mengangkat panggilan telepon. Tak disangka, panggilan telepon tersebut merupakan sebuah misi permainan minggu ini yang harus mereka selesaikan, yaitu mencari adik perempuan mereka yang sedang bolos sekolah.

Pada cuplikan selanjutnya, Running Man lantas menampilkan keempat bintang tamu yang nantinya akan berperan sebagai adik perempuan dalam misi tersebut. Pertama, layar menampilkan wajah Solar "Mamamoo" dan juga Jessi. Sesaat kemudian layar lantas menampilkan wajah Lee Young Ji dan juga Jeon So Mi.

Pada cuplikan selanjutnya, para member Running Man mulai dari Se Chan, Jung Suk, Jungkook, Lee Kwang So, Ji Hyo, HaHa, So Min, hingga Suk Jin nampak kewalahan mencari tahu siapa adik perempuan mereka yang sebenarnya.

Pasalnya, berdasarkan cuplikan tersebut sepertinya para member Running Man tidak diberi tahu siapa adik perempuan mereka. Mereka hanya diberi petunjuk untuk mencari tahu dan membawa pulang adik perempuan mereka yang dilaporkan sedang membolos dari sekolah.

Sembari menampilkan cuplikan kejar-kejaran para member Running Man dengan adik perempuan "yang diduga" adalah adik mereka, layar lantas menampilkan beberapa teks bertuliskan, "mereka adalah adik perempuan yang ingin menjadi idol", "para adik perempuan ini sangat sulit dikendalikan", hingga "para member Running Man kesulitan untuk mencari tahu siapa adik perempuan mereka".

Lantas akankah para anggota Running Man menemukan adik perempuan mereka? Serta dapatkah mereka membawa pulang adik perempuannya untuk mengantarkannya kembali ke sekolah?

Selengkapnya mengenai program Running Man episode ke-514 tersebut dapat disaksikan melalui stasiun SBS pada hari Minggu (2/8/2020) pukul 17.00 KST.

Sementara bagi penggemar Running Man di Indonesia, dapat menikmati tayangan tersebut secara gratis dan juga premium melalui aplikasi VIU.


Baca juga artikel terkait RUNNING MAN atau tulisan menarik lainnya Syarifah Aini
(tirto.id - Film)

Kontributor: Syarifah Aini
Penulis: Syarifah Aini
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight