Preview Run On Episode 9 di Netflix: Seon Gyeom Menyukai Mi Joo

Oleh: Nuraini Ika - 13 Januari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada episode ke-9, Oh Mi Joo tampaknya akan terlibat masalah dengan salah satu kru di lokasi pembutan film.
tirto.id - Drama Korea terbaru, Run On episode 9 akan tayang malam ini, Rabu (13/1/2021) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di JTBC. Drama Rabu-Kamis ini juga bisa disaksikan secara streaming di platform Netflix.

Pada episode sebelumnya, Lee Yeong Hwa kecewa karena Seo Dan Ah tidak datang ke teater film. Setelah menonton film, Yeong Hwa bertemu Seon Gyeom dan Oh Mi Joo.

Mereka saling terkejut karena ternyata ketiganya saling kenal satu sama lainnya. Yeong Hwa kemudian berusaha mendapat nomor telepon Seo Dan Ah dari Seon Gyeom.

Beberapa adegan menampilkan Yeong Hwa membujuk Seon Gyeom dan Mi Joo untuk memberikan nomor ponsel Seo Dan Aah. Ia bahkan menunjukkan bukti rekaman suara Dan Ah yang mengatakan Yeong Hwa boleh memiliki nomor ponselnya.

Berhasil mendapatkan nomor ponsel Seo Dan Ah, Yeong Hwa langsung mengirim Dan Ah sejumlah pesan. Namun ia tidak menerima balasan apapun dari Dan Ah.

Sementara orang tua Dan Ah tetap berusaha menjodohkan Seo Dan Ah dengan Seon Gyeom meski Dan Ah telah menolaknya secara tegas.

Om Mi Joo dan rekan kerjanya, Park May pergi ke luar kota untuk menjadi penerjemah dalam pembuatan suatu film luar negeri.

Beberapa adegan menampilkan Mi Joo yang harus terus berlari mengejar para kru film luar negeri untuk menterjemahkan kalimat mereka kepada kru film Korea.

Kesibukannya itu membuat Oh Mi Joo tidak bisa makan secara teratur hingga membuat stamina tubuhnya menurun dan jatuh sakit.

Beberapa adegan menampilkan Seon Gyeom menemani Mi Joo di rumah sakit. Sebelumnya, Seon Gyeom dimintai datang ke lokasi syuting untuk menjadi pemeran pengganti dalam salah satu adegan film.

Melihat Mi Joo dan rekan timnya menginap di hotel dengan bangunan tua, Seon Gyeom kemudian menawarkan bantuan untuk membiayai tempat tinggal Mi Joo dan rekannya di hotel mewah.

Adegan terakhir Run On episode sebelumnya menampilkan Seon Gyeom menemani Mi Joo yang tengah tertidur karena panas tinggi.

Saat itu, Mi Joo memanggil nama ibunya, namun Seon Gyeom berkata, mulai saat ini Mi Joo bisa memanggil Namanya karena dirinyalah yang akan selalu ada untuk Mi Joo.

Preview Run On Episode 9

Oh Mi Joo tampaknya akan terlibat masalah dengan salah satu kru di lokasi pembutan film. Mi Joo terlihat melontarkan ujaran sumpah serapah kepada kru film tersebut.

Selama di lokasi pembuatan film, Mi Joo tampaknya juga akan dipusingkan dengan Seon Gyeom yang tiba-tiba menghilang dari hotel.

Saat Mi Joo bertemu Seon Gyeom di pinggir pantai, pada narasi terdengar suara Seon Gyeom berkata dia telah melakukan apa yang Mi Joo minta yaitu mulai menyukai Oh Mi Joo.



Baca juga artikel terkait PREVIEW RUN ON EPISODE 9 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight