Preview Nazar Hari Ini 23 Maret: Vedashree Sudah Sadarkan Diri

Oleh: Ega Krisnawati - 23 Maret 2021
Dibaca Normal 1 menit
Pada preview Nazar hari ini, Vedashree sudah sadarkan diri. Kala itu, Piya memutuskan untuk meninggalkan keluarga Rathore.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Selasa (23/3/2021) mulai pukul 09.45 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Episode sebelumnya bercerita tentang Piya hampir diusir oleh keluarga Rathore. Kala itu, Piya menjatuhkan Vedashree dari lantai atas.

Gara-gara hal itu, Vedashree dilarikan ke rumah sakit. Saat ini, kondisinya sedang sekarat. Hal tersebut membuat Sheekar menyalahkan Piya. Begitu juga dengan Ans.

Ans memandang bahwa setiap keputusan Piya sangat gegabah. Padahal, Ans meminta agar Piya tetap percaya padanya saja.

Sementara itu, Mohana sedang tersenyum mendengar percakapan antara Ans dan Piya. Mohana bisa mendengar seluruh isi percakapan itu, karena dia sedang menyamar sebagai suster rumah sakit saat itu.

Ketika Ans sedang mengurus segala urusan administrasi Vedashree, tidak lama kemudian Piya melihat bahwa Vedashree mulai sadarkan diri. Lantas, Piya pun masuk ke ruang rawat Vedashree untuk memastikan keadaannya.

Akan tetapi, sinyal pada mesin medis menyatakan bahwa keadaan Vedashree kembali memburuk. Lantas, Piya memanggil suster rumah sakit.

Akan tetapi, yang muncul adalah Mohana yang sedang menyamar menjadi suster rumah sakit. Dia hampir menyerap seluruh energi Vedashree, sehingga kondisi Vedashree kembali memburuk.

Sementara itu, Sannam dan Naman mendengar bahwa Guru Maa sedang bercakap-cakap dengan seseorang di kamarnya. Akan tetapi, ketika mereka masuk ke kamar Guru Maa, ibu dari Naman itu ditemukan tidak sedang mengobrol dengan siapapun.

Sannam dan Naman hanya melihat Guru Maa seorang diri. Di sisi lain menurut pengakuan Guru Maa, dirinya tadi sedang berbicara dengan seseorang lewat telepon.

Preview Nazar 23 Maret 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Vedashree sudah sadarkan diri. Kala itu, Piya memutuskan untuk meninggalkan keluarga Rathore untuk selamanya agar keselamatan Vedashree tidak diganggu oleh Mohana.

Piya juga sudah pamit dengan Ans. Tidak lama kemudian, Vedashree sadarkan diri.

Dia bertanya pada Piya, kemana menantunya itu selama ini. Namun, Piya hanya bisa menangis mendengarnya.

Dia tidak mau jika Mohana berhasil menjalankan rencananya. Namun, Piya tidak punya pilihan lain. Maka dari itu, keputusan Piya sebenarnya hanya akan menggenapi rencana jahat Mohana.

Apalagi, Mohana sudah membantu Panna lolos dari perangkapnya. Apa rencana Mohana selanjutnya?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight