Preview Nazar Hari Ini 20 Februari di ANTV: Ancaman dari Mohana

Oleh: Ega Krisnawati - 20 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Nazar hari ini 20 Februari: Mohana ingin menolong Piya.
tirto.id - Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Sabtu (20/2/2021) mulai pukul 17.30 WIB. Namun, jadwal tayang Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV.

Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini bergenre thriller supranatural. Dikisahkan, seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Dalam episode ini, Ans dan Nishant membebaskan Piya. Akhirnya, Piya berhasil dibawa pulang. Akan tetapi, Piya belum bisa berubah menjadi manusia lagi. Perlu ada orang yang menggantikannya jadi putri duyung.

Atas kebuntuan yang dialami oleh Ans, akhirnya Ans memutuskan untuk menggantikan Piya. Selain tidak tega melihat Piya menjadi putri duyung, Ans juga tidak tega melihat Aditya tanpa sentuhan dari ibunya.

Piya tidak bisa tidur tanpa kehadiran Aditya di sampingnya. Namun, Vedashree menghalangi rencana Ans. Vedashree meminta Nishant memanggil peri Maksika untuk menolong Piya.

Nishant sudah mengingatkan, peri Maksika tidak akan menunjukan dirinya, apabila dia tahu ada energi negatif di rumah itu.

Akan tetapi, saat peri Maksika ingin melangsungkan pertolongannya, dia merasakan ada energi negatif. Ans sudah memastikan bahwa peri Maksika menganggapnya sebagai roh jahat yang tidak punya rencana jahat.

Meski begitu, peri Maksika masih belum mau menunjukkan dirinya. Rupanya, di sana ada Mohana yang menawarkan diri untuk menolong Piya. Akan tetapi, Piya menolaknya. Dia sudah tidak percaya lagi pada Mohana.

Penawaran dari Mohana bukan tanpa sebab, jika putri duyung titisan dewi menjadi manusia maka niscaya Mohana akan lebih sakti.

Hal itulah yang juga disampaikan oleh burung gagak Bhaisasur. Sementara itu, Tara masih penuh ketakutan. Pasalnya, Panna Sachdev adalah orang yang hendak mencelakakannya.

Panna ingin mengambil lambang garuda di tangan Tara. Tara adalah satu-satunya perempuan yang berzodiak taurus, dan dipercaya akan menguntungkan roh jahat itu.

Akan tetapi, rencana itu selalu gagal karena Mayank mulai mencintai Tara. Mayank ingin menyelamatkan Tara dari ibunya.

Preview Nazar 20 Februari 2021


Seperti yang semua orang tahu, Mohana tidak akan menyerah semudah itu. Dia akan terus memberi ancaman kepada keluarga Rathore agar dapat menolong Piya.

Mohana membuat Aditya jatuh sakit. Wajah Aditya berubah menjadi ungu. Piya tidak bisa melakukan apapun, dia hanya bisa berharap agar Aditya akan baik-baik saja. Atas hal itu, apakah Piya bersedia ditolong oleh Mohana?


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight