Preview Nazar Hari Ini 14 Feb di ANTV: Aditya dalam Bahaya

Oleh: Ega Krisnawati - 14 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Serial India, Nazar tayang setiap hari pukul 17.30 WIB di stasiun televisi ANTV.
tirto.id - Film serial Nazar episode terbaru akan tayang di ANTV pada hari ini, Minggu (14/2/2021). Serial India ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak 28 Desember 2020.

Jadwal tayang serial Nazar masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Serial yang diadaptasi dari buku Dayan: The Witch ini melibatkan beberapa pemeran ternama asal India.

Nazar merupakan serial asal India bergenre thriller supranatural. Film ini menceritakan seseorang bernama Mohana Rathod (Antara Biswas) yang hidup sebagai Daayan, iblis pengisap energi manusia.

Meskipun sudah berusia lebih dari 200 tahun, setiap mengisap tenaga seseorang manusia, Mohana akan kembali muda.

Aktor dan aktris India yang berperan dalam serial ini adalah, Monalisa, Sumit Kaul, dan Ritu Chaudhary. Hingga saat ini, Nazar memperoleh skor 4,6 dari 10 poin oleh 226 pengguna di IMDb. Dalam bahasa Indonesia, Nazar berarti "mata jahat iblis."

Cerita pada episode ini bermula dari hilangnya anak dari adik kandung Sheekar yang bernama Tara. Ketika Avinash dan inspektur lainnya mencari Tara, akhirnya gadis itu ditemukan.

Akan tetapi, rupanya gadis itu sudah tidak bernyawa. Vedashree sebagai bibi dari Tara justru terlihat baik-baik saja.

Dia tidak ikut khawatir, bahkan membiarkan dirinya seharian merawat diri. Vedashree berkata bahwa hilangnya Tara bukanlah sebuah masalah yang besar.

Sementara itu, Nishant, Saavi, dan Naman pergi ke rumah Mayank. Hal itu membuat ibu dari Mayank khawatir.

Kedatangan Nishant dan yang lainnya, karena mereka mencurigai bahwa Mayank telah membuat Tara terhanyut di sungai.

Tidak hanya itu, kedatangan Nishant dan lainnya juga selalu menanyakan hal yang sama yaitu terkait sepak terjang Mayank sebagai roh jahat.

Ibu Mayank merasa putranya menyembunyikan sesuatu darinya. Akan tetapi, Mayank berkata semua hal baik-baik saja.

Dalam hati Mayank berpikir, bagaimana caranya mengatakan kepada ibunya bahwa dia memang membutuhkan gadis itu.

Sementara itu, Vedashree sedang berdandan dengan kalung yang dia ambil dari penjual berlian beberapa hari lalu. Tiba-tiba Ans datang ke kamarnya dan meminta agar Vedashree menjaga Muna.

Dengan berat hati, akhirnya Vedashree yang saat ini bertingkah layaknya Mohana menerima permintaan Ans. Ans harus pergi karena dia ingin ikut menelusuri kasus Tara.

Preview Nazar 14 Februari 2021

Ans meminta agar Muna yang saat ini dipanggil Adi, tidak banyak merepotkan neneknya. Untuk memastikan agar semuanya baik-baik saja, Ans berkata jika Vedashree membutuhkan apa pun, panggil saja Ans di lantai satu.

Akan tetapi, Vedashree justru berkelahi dengan Adi karena kalung miliknya diambil oleh Adi. Setelah Vedashree berupaya mengambil, kalung itu malah dibakar oleh Adi.

Tidak lama kemudian, Ans datang karena suara ribut Vedashree dan Adi. Vedashree mengatakan bahwa Adi berusaha mencuri kalungnya.

Akan tetapi yang dilihat Ans, putranya itu sedang tertidur. Hal ini membuat Sheekar, dan Ans merasa bahwa Vedashree berbeda dari biasanya.


Baca juga artikel terkait NAZAR atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Alexander Haryanto
DarkLight