Preview More than Friends Episode 15 di JTBC: Tayang Pekan Depan

Oleh: Nuraini Ika - 20 November 2020
Dibaca Normal 2 menit
Pada preview episode 15, ibu dari Kim young Hee tampaknya gagal bertarung melawan penyakit kankernya.
tirto.id - Drama Korea More than Friends episode 15 akan tayang pekan depan, Jumat (27/11/2020) pukul 22.50 KST atau 20.50 WIB di JTBC.

Drama Jumat-Sabtu yang dibintangi Ong Seong Wu ini juga dapat disaksikan secara streaming di VIU.

Penayangan drama More than Friends episode 15-16 diundur pekan depan pada 27-28 November 2020 karena pihak produksi ingin memastikan kesehatan para pemain dan kru drama.

Dilansir dari Soompi, sebelumnya salah satu pemain drama ini, Kim Dong Jun (On Joon Soo) harus menjalani karantina setelah melakukan kontak langsung dengan pasien COVID-19.

Pada menit pertama drama More than Friends episode sebelumnya diceritakan Kyung Woo Yeon memutuskan untuk ikut ke luar negeri bersama Lee Soo .

Beberapa adegan menampilkan saat Woo Yeon dan Lee Soo mempersiapkan jadwal perjalanan mereka mulai dari pemesan pesawat terbang hingga penginapan tempak mereka tinggal kelak.

Woo Yeon juga membeli beberapa barang yang akan ia bawa bersamanya ke luar negeri.

Sementara orangtua Woo Yeon yang awalnya tidak setuju akan hubungannya dengan Lee Soo kini telah mulai luluh, terlebih saat Woo Yeon mengatakan ia akan mengikuti Lee Soo berkeliling dunia.

Lee Soo juga berusaha mendapatkan restu orangtua Woo Yeon dengan memberi mereka beragam hadiah saat diundang makan malam ke rumah Woo Yeon.

Namun, saat semua persiapan hampir selesai, Woo Yeon justru mendapat tawaran menjadi pemain pengganti dalam sebuah drama yang mengisahkan keseharian seorang seniman tulisan kaligrafi.

Tawaran itu membuat Woo Yeon ragu untuk ikut ke luar negeri. Setelah berpikir panjang, Woo Yeon akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Korea dan menerima tawaran bermain drama.

Layar kemudian menampilkan keseharian Woo Yeon dan Lee Soo yang menjalani hubungan jarak jauh. Pada dua bulan pertama, terlihat keduanya masih aktif berbincang melalui video call.

Namun, seiring berjalannya waktu, semakin sedikit waktu yang mereka habiskan untuk menghubungi satu dengan yang lain. Tidak hanya itu, Woo Yeon merasa percakapan mereka juga semakin pendek dan membosankan.

Hubungan jarak jauh ini ternyata sedikit demi sedikit membuat Woo Yeon frustasi dan tidak nyaman hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Lee Soo.

Cerita berbeda datang dari pasangan Kim Young Hee dan Shin Hyun Jae. Meski Hyun Jae telah berkali-kali menolak untuk mengakhiri hubungan mereka, namun keputusan Young Hee tidak goyah dan tetap ingin putus.

Young Hee merasa tidak bisa lagi menjalani hubungan dengan Hyun Jae dkarena ia tidak bisa mengobati hatinya sendiri dan selalu merasa bersalah dan setiap kali melihat Hyun Jae.

Sementara Han Jin Jo dan Jin Sang Hyeok kini telah resmi berpacaran. Beberapa adegan memperlihatkan tingkah manis keduanya yang menjalani masa-masa awal pacaran.

Layar bergerak cepat menceritakan satu tahun kemudian. Woo Yeon diceritakan telah memiliki kantor sendiri yang ia gunakan untuk menjual hasil tulisan kaligrafinya dan juga mengajar kaligrafi kepada anak-anak sekolah.

Menit terakhir episode 14 menampilkan Lee Soo yang telah kembali ke Korea dan tampak pergi mengunjungi kantor Woo Yeon.

Preview More than Friends Episode 15

Ibu dari Kim young Hee tampaknya gagal bertarung melawan penyakit kankernya. Terlihat pada cuplikan, Young Hee menagis tersedu dan mengenakan baju hitam khas upacara pemakaman Korea.

Hyun Jae kemungkinan akan hadir dan menemani Young Hee pada upacara pemakaman itu. Layar juga menampilkan saat Hyun Jae menawarkan diri untuk menggendong Young Hee di punggungnya.

Sementara Woo Yeong tampaknya akan kembali bimbang setelah kedatang Lee Soo ke Korea terlebih di saat bersamaan CEO On Joon Soo juga tampaknya masih berharap mendapatkan hati Woo Yeon.

Cuplikan menampilkan bebrapa adegan saat Lee Soo mengajak Woo Yeon pergi bersama. Namun suasana terlihat canggung dan Woo Yeong tampak tidak bahagia.

Tampaknya Lee Soo berusaha untuk memperbaiki kembali hubungannya dengan Woo Yeon. Namun kilasan menampilkan Woo Yeon yang berujar, “Lee Soo-ya, berhentilah, kita sudah selesai.”


Baca juga artikel terkait PREVIEW MORE THAN FRIENDS EPISODE 15 atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight