Preview Meow The Secret Boy Eps 3-4 KBS2: Hong Jo & Sol Ah Bertemu?

Oleh: Maria Ulfa - 26 Maret 2020
Dibaca Normal 2 menit
Preview drama Korea terbaru Meow The Secret Boy episode 3-4, yang akan tayang malam ini pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di KBS2.
tirto.id - Episode 3 dan 4 drama Korea (drakor) terbaru, Meow: The Secret Boy atau Welcome akan tayang malam ini, Kamis (26/3/2020) pukul 22.00 KST, atau 20.00 WIB di KBS2.

Dalam episode sebelumnya diceritakan, Kim Sol Ah terpaksa merawat kucing milik temannya, Lee Jae Seon. Sol Ah terpaksa melakukannya karena Jae Seon memiliki alergi terhadap kucing.

Kucing yang diberi nama Sergei itu sebenarnya adalah pemberian Jae Seon untuk kekasihnya. Akan tetapi, setelah putus, kucing itu dikembalikan kepada Jae Seon. Sementara, alasan lain Sol Ah mau merawat Sergei meski ia tidak menyukai kucing adalah karena ia masih menyukai Jae Seon.

Sol Ah sendiri bekerja sebagai desainer grafis di sebuah perusahaan. Sol Ah berniat merawat Sergei hingga ada orang yang mau mengdaopsinya, dan Jae Seon sedang mencari orang itu.

Saat sampai di rumah Sol Ah, Sergei bingung, sebab tiba-tiba ia bisa berubah menjadi manusia. Sebelumnya, Sergei mengatakan bahwa ia terus-terusan bermimpi hal yang sama. Yang mana, dalam mimpi tersebut, Sergei berubah menjadi manusia. Bisa jadi, sebenarnya itu bukanlah sebuah mimpi.

Di rumah, Sol Ah tinggal bersama ayahnya, Kim Soo Pyung (Ahn Nae Sang). Sol Ah sedang merasa kesal, sebab ayahnya ngotot ingin menikah lagi, sebab ia telah memiliki kekasih.

Sol Ah merasa kesal karena Soo Pyung juga ingin menjual apartemen mereka untuk membeli rumah di pinggir kota.

Sol Ah sendiri menentang hal itu, sebab ia takut jika ayahnya ternyata hanya menjadi korban penipuan dari perempuan mata duitan.

Sementara itu, Jae Seon membuka kafe bernama Sonamoo setelah ia putus dengan kekasihnya. Entah apa yang disembunyikan oleh Jae Seon saat ini, sebab wajahnya terlihat sangat murung.

Hubungan Jae Seon dan Sol Ah sendiri sebenarnya saat ini masih canggung, mengingat Sol Ah secara tidak langsung pernah menyatakan bahwa ia menyukai Jae Seon.

Suatu hari, ayah Sol Ah jatuh pingsan, dan saat itu Sol Ah telah pergi bekerja. Sergei yang sedang ada di rumah lantas terpaksa mengubah dirinya sendiri menjadi manusia demi menyelamatkan ayah Sol Ah.

Soo Pyung dibawa ke rumah sakit, dan di sanalah Sol Ah bertemu dengan perempuan yang dikencani ayahnya, Bang Shil (Jo Ryun).

Sol Ah tidak percaya bahwa perempuan yang dikencani oleh ayahnya itu lebih mengetahui kondisi ayahnya dibanding dirinya sendiri.

Sol Ah lantas meninggalkan rumah sakit dan berjalan sendirian dengan wajah murung. Sergei yang melihat Sol Ah lantas mengikutinya. Saat itu pula, Sergei ingat, bahwa Sol Ah adalah gadis yang pernah ia temui beberapa bulan lalu saat ia masih menjadi kucing kecil.

Preview Meow: The Secret Boy Episode 3 dan 4

Dalam preview untuk episode 3 dan 4 diceritakan, Kim Sol Ah sepertinya mengubah nama kucing Sergei menjadi Hong Jo.

Sementara itu, Sol Ah sepertinya pindah ke sebuah rumah yang lebih kecil setelah apartemen ayahnya dijual. Akan tetapi, Sol Ah sangat terkejut, sebab ternyata ia pindah ke sebuah rumah di lingkungan yang sama dengan Lee Jae Seon.

Suatu hari, Sol Ah berusaha mencari Hong Jo, sebab ia tidak ditemukan di mana pun. Sol Ah bahkan sampai mencarinya ke atap kafe Sonamoo milik Jae Seon.

Setelah Hong Jo ditemukan, Sol Ah akhirnya berusaha turun dari atap dengan menggunakan tangga.

Akan tetapi, kaki Sol Ah tergelincir dari tangga, dan saat itu Hong Jo langsung mengubah dirinya menjadi manusia dan menangkap Sol Ah yang akan terjatuh. Saat itulah, Sol Ah akhirnya bertemu dengan Hong Jo yang berwujud sebagai manusia.

Sebagai informasi, Meow: The Secret Boy episode 3 dan 4 akan malam ini tayang pukul 22.00 KST, atau pukul 20.00 WIB di KBS2. Drama ini juga bisa disaksikan lewat platform streaming video, VIU.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA MEOW THE SECRET BOY atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Yandri Daniel Damaledo
DarkLight