Preview Melting Me Softly EP 14 di tvN: Go Mi Ran dalam Bahaya

Oleh: Maria Ulfa - 10 November 2019
Dibaca Normal 1 menit
Dalam preview drakor Melting Me Softly untuk episode selanjutnya, salah satu anak buah Lee Hyung Doo, Terry Kim belum ditangkap, sebab ia berhasil melarikan diri.
tirto.id - Episode 14 drama Korea (drakor) Melting Me Softly akan tayang pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB malam ini, Minggu (10/11/2019) di tvN.

Pada episode sebelumnya diceritakan, setelah membongkar insiden 20 tahun lalu lewat program acaranya “Go Go 99”, Ma Dong Chan dipanggil oleh pihak Komisi Penyiaran untuk dimintai pertanggung jawaban karena telah menggunakan siaran TV untuk opini pribadi.

Sementara, siaran TV yang dibuat Dong Chan tersebut menyatakan bahwa dalang di balik kegagalan eksperimen pembekuan 20 tahun lalu adalah karena Lee Hyung Doo, saudara kembar Lee Seok Doo.

Saat itu, Lee Seok Doo berusaha membunuh profesor Hwang Kap Soo, profesor yang bertanggung jawab atas eksperimen pembekuan tersebut.

Setelah siaran tersebut mengudara, keaslian Lee Seok Doo lantas dipertanyakan oleh para pemegang saham dan direktur eksekutif Unsung Group.

Sebab selama ini, Lee Hyung Doo memang mengubah identitasnya sebagai Lee Seok Doo selama Seok Doo berada dalam kapsul pembekuan.

Dalam rapat dadakan yang diselenggarakan, Lee Hyung Doo mencoba meyakinkan para anggota eksekutif Unsung Group dengan menyatakan bahwa ia adalah Lee Seok Doo yang asli, dan yang muncul di TV adalah adiknya, Hyung Doo.

Kemudian, Seok Doo yang sebenarnya muncul dalam rapat, dan ia membuktikan bahwa dirinya adalah Lee Seok Doo yang asli.

Setelah itu, polisi datang dan menangkap Lee Hyung Doo atas kasus pembunuhan terhadap Park Hyo Woo, istri Lee Seok Doo dan sekretarisnya, Jung Hyung Sung.

Setelah itu, lokasi penyekapan profesor Hwang ditemukan dan ia dibawa pulang oleh Jo Ki Beom.

Setelah kembali, profesor Hwang langsung mulai mengembangkan obat untuk mengembalikan suhu tubuh Ma Dong Chan dan Go Mi Ran seperti semula.

Sementara itu, Ma Dong Chan memutuskan untuk mengundurkan diri dari stasiun TV TBO.

Meski CEO TBO, Kim Hong Seok tidak mengizinkan Dong Chan resign, akan tetapi Dong Chan telah bertekad bulat dan ia berencana menjalankan channel YouTube-nya sendiri.

Namun, kepergian Ma Dong Chan dari TBO membuat sejumlah stasiun TV lain ingin mempekerjakannya, bahkan Dong Chan mendapat tawaran dengan gaji yang besar.

Hal tersebut dikarenakan penayangan perdana acara Go Go 99 mendapat rating yang bagus.

Akan tetapi, Dong Chan sudah bertekad untuk bekerja dengan caranya sendiri tanpa diatur oleh pihak lain.

Kim Hong Seok sendiri belum memproses surat pengunduran diri Ma Dong Chan, sebab ia masih berharap Dong Chan akan kembali ke stasiun TV mereka. Apalagi, muncul petisi yang meminta Dong Chan untuk tetap bekerja di TBO.

Go Mi Ran dalam Bahaya

Dalam preview untuk episode selanjutnya, salah satu anak buah Lee Hyung Doo, Terry Kim belum ditangkap, sebab ia berhasil melarikan diri.

Terry Kim sendiri merupakan orang yang yang dibayar Hyung Doo untuk melakukan sejumlah pembunuhan.

Entah mengapa, Terry Kim sepertinya mengincar Go Mi Ran untuk dicelakai. Mi Ran juga sepertinya sempat dikuntit oleh Terry Kim dalam perjalanan pulang dari kantor.

Di sisi lain, Na Ha Young juga sedang berusaha mencari tahu latar belakang Terry Kim.

Suatu hari, di depan gedung TBO, terdapat Mi Ran yang sepertinya sedang menunggu seseorang, tetapi tiba-tiba terdapat motor yang melaju dengan kencang dan ingin menabrak Mi Ran.

Ha Young yang menyaksikan kejadian tersebut lantas mencoba memperingatkan Mi Ran untuk menghindar. Sepertinya, Go Mi Ran sedang dalam bahaya.

Jika tidak ada perubahan jadwal, maka Melting Me Softly episode 13 akan tayang malam ini pukul 09.00 p.m KST, atau pukul 19.00 WIB di tvN.


Baca juga artikel terkait atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - )

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Nur Hidayah Perwitasari
DarkLight