Preview L.U.C.A. The Beginning Episode 1 di tvN: Pertarungan Ji Oh

Oleh: Nuraini Ika - 1 Februari 2021
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning yang tayang malam ini, Senin (1/2/2021) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN.
tirto.id - Drama korea (drakor) L.U.C.A.: The Beginning episode 1 akan tayang malam ini, Senin (1/2/2021) pukul 21.00 KST atau 19.00 WIB di tvN.

Drama Senin-Selasa yang dibintangi Kim Rae Won dan Lee Da Hee ini juga bisa disaksikan secara streaming di platfrom VIU.

Berdurasi 4 menit 24 detik, cuplikan drama L.U.C.A.: The Beginning dibuka dengan adegan Ji Oh (diperankan Kim Rae Won) yang berdiri memandang dereta gedung menjulang sembari berkata ia tidak mengingat apapun tentang dirinya.

Beberapa adegan menampilkan Ji Oh yang berkelahi dengan segerombolan pria. Selain lupa ingatan, Ji Oh menyadari dirinya kini memiliki kekuatan khusus sehingga membuatnya sulit untuk dikalahkan.

Kelompok misterius yang mengejar Ji Oh tampaknya menyadari kekuatan Ji Oh dan berniat ingin memanfaatkan kekuatan itu.

Cuplikan juga menampilkan seorang dokter yang memerintahkan seseorang untuk membawa Ji Oh dengan selamat. Di sisi lain, seorang perempuan mengatakan bahwa dunia baru akan segera terbentuk.

Sementara Goo Reum (diperankan Lee Da Hee) tengah memandang foto orang-orang hilang. Goo Reum berkata sebagian dari mereka ditemukan tewas dibunuh, dan sebagian lainnya belum ditemukan keberadaanya.

Goo Reum dan Ji Oh tampaknya memiliki suatu ikatan. Ji Oh yang babak belur tiba-tiba pingsan dipelukan Goo Reum. Layar kemudian menampilkan tulisan berbunyi, “Satu-satunya perempuan yang ada di ingatan Ji Oh”.

Menjadi perempuan satu-satunya yang Ji Oh ingat, Goo Reum kemungkinan juga akan mencari tahu apa yang terjadi dengan ingatan dan kekuatan Ji Oh.

Namun secara bersamaan, Goo Reum kemungkinan akan ikut terseret menjadi incaran organisasi yang ingin menangkap Ji Oh.

Sementara Ji Oh akan berusaha mati-matian untuk melindungi Goo Reum. Beberapa adegan menampilkan Ji Oh yang melawan setiap orang yang mencoba melukai Goo Reum.

Sinopsis L.U.C.A.: The Beginning

Drama L.U.C.A.: The Beginning menceritakan Ji Oh, seorang pria yang tiba-tiba terbangun dan menemukan bahwa ia telah kehilangan seluruh ingatan masa lalunya.

Saat terbangun, Ji Oh secara tiba-tiba juga memiliki kekuatan spesial yang membuatnya tidak terkalahkan seperti kekuatan bertarung yang handal dan mata bisa berubah menjadi warna biru seakan mengeluarkan cahaya.

Diceritakan Ji Oh sebelumnya menjadi salah satu objek penelitian di sebuah labolatorium, hingga suatu hari ia terbangun dan merasa dunia disekitarnya menjadi asing dan tidak ia kenali.

Ji Oh berusaha menemukan kebenaran akan jati dirinya, namun di saat bersamaan Ji Oh dikejar oleh kelompok misterius yang kemungkinan mengincar kekuatannya.

Di sisi lain, Goo Reum merupakan seorang detektif kriminal yang berkarakter kuat dan penuh ambisi. Goo Reum tengah mencari orangtuanya dan seorang anak yang menghilang saat Goo Reum masih kecil.

Goo Reum kemudian bertemu Ji Oh dan merasa bahwa ada hubungan diantara mereka. Goo Reum dan Ji Oh akan bekerja sama mencari tahu rahasia dibalik setiap teka-teki yang mereka alami.

Drakor L.U.C.A.: The Beginning dijadwalkan tayang mengisi slot Senin-Selasa mulai 1 Februari 2021 pukul 19.00 WIN di tvn dan VIU.


Baca juga artikel terkait LUCA THE BEGINNING atau tulisan menarik lainnya Nuraini Ika
(tirto.id - Film)

Kontributor: Nuraini Ika
Penulis: Nuraini Ika
Editor: Yulaika Ramadhani
DarkLight