Preview Lie After Lie Episode 14 di VIU: Ji Min & Eun Soo Berpisah?

Oleh: Maria Ulfa - 17 Oktober 2020
Dibaca Normal 2 menit
Sinopsis Lie After Lie episode 14: Ji Min diminta berpisah dari Eun Soo.
tirto.id - Drama Korea Lie After Lie episode 14 akan tayang malam ini, Sabtu (17/10/2020) pukul 22.50 KST, atau 20.50 WIB di Channel A. Drama ini juga bisa ditonton lewat VIU.

Pada episode sebelumnya, pernikahan antara Ji Eun Soo dan Kang Ji Min akan digelar. Namun, tepat sebelum acara dimulai, Woo Joo tiba-tiba saja bertanya kepada Eun Soo apakah ia adalah seorang pembunuh?

Ternyata, Woo Joo secara tidak sengaja mendengar percakapan antara Kim Ho Ran dan Se Mi yang datang ke acara tersebut.

Tentu saja Eun Soo dan Ji Min terkejut dengan pertanyaan tersebut. Beberapa saat kemudian, Woo Joo jatuh pingsan karena asma yang ia derita kambuh.

Woo Joo langsung dirawat di rumah sakit, dan pernikahan antara Ji Min dan Eun Soo akhirnya mengalami penundaan.

Setelah itu, Woo Joo tampak kecewa kepada Eun Soo, dan ia bahkan tak ingin melihat wajah Eun Soo lagi.

Meski demikian, Eun Soo mencoba menjelaskan kepada Woo Joo bahwa ia bukanlah pembunuh. Ia juga meminta maaf karena tidak bisa berkata jujur kepada Woo Joo sebelumnya.

Sementara itu, tiba-tiba Eun Soo teringat sesuatu atas kejadian 10 tahun lalu ketika ia dituduh telah membunuh suaminya, Jeon Gi Beom. Saat itu, Eun Soo yakin ada orang lain di apartemennya.

Eun Soo mengatakan, saat tidak sadarkan diri, ia sempat mendengar suara siulan seseorang. Ji Min sendiri mencoba meyakinkan Eun Soo bahwa mereka bisa menangkap pelaku sebenarnya.

Di samping itu, Eun Soo mendapat informasi dari mantan sopir keluarga Kim Ho Ran. Yang mana, ia pernah mendengar pertengkaran antara Kim Ho Ran dan mendiang anak laki-lakinya, Jeon Gi Beom.

Saat itu, keduanya terlibat pertengkaran dan Jeon Gi Beom bertanya kepada Kim Ho Ran, apakah ia senang memainkan peran seorang ibu? Seolah, Kim Ho Ran bukanlah ibu kandung Gi Beom.

Mendengar penjelasan itu, Eun Soo jadi pensaran, apa sebenarnya yang disembunyikan Kim Ho Ran?

Namun, masalah lain muncul ketika Ji Min mendapat kabar bahwa penyakit Woo Joo semakin parah. Yang mana, saat ini ia mengalami hipertensi paru primer.

Menurut dokter, jalan satu-satunya adalah transplantasi organ. Namun, karena Ji Min bukan ayah kandungnya, paru-paru Ji Min tidak cocok dengan Woo Joo.

Oleh karena itu, Eun Soo memutuskan maju dan mengatakan ia akan menjadi donor untuk Woo Joo karena ia adalah ibu kandung Woo Joo.

Ji Min sempat menolak, sebab operasi ini sangat sulit dan berbahaya. Ia tidak mau sesuatu terjadi kepada Eun Soo.

Akan tetapi, Eun Soo mencoba meyakinkan dan mengatakan sepertinya ini adalah alasan mengapa ia harus hidup sampai sekarang.

Di samping itu, Kim Ho Ran mengatakan kepada Eun Soo, bahwa ia hanya membawa kesialan bagi orang-orang di sekitarnya. Karena hal itu, Eun Soo tampak sangat marah dan langsung mencekik Kim Ho Ran.

Ternyata, Eun Soo sempat menarik rambut Kim Ho Ran. Tampaknya, ia ingin melakukan tes DNA terhadap Kim Ho Ran dan mantan suaminya, Jeon Gi Beom.

Preview Lie After Lie Episode 14


Setelah tahu dirinya menderita sakit yang parah, Woo Joo tampak sangat terpukul. Ia bahkan menangis dan memberontak meminta neneknya membawanya pulang ke rumah.

Tentu saja hal itu membuat Ji Min merasa sedih. Saat itu, Ji Eun Soo mencoba selalu berada di sisi Woo Joo apa pun yang terjadi.

Di sisi lain, untuk melawan Kim Ho Ran, Eun Soo meminta bantuan kepada Kim Yeon Joo untuk mencari tahu kelemahan Kim Ho Ran.

Namun, masalah lain muncul ketika rumah sakit menolak melakukan operasi kepada Woo Joo karena dianggap berbahaya.

Akan tetapi, tiba-tiba Kim Ho Ran muncul dan mengatakan, ia akan membantu Ji Min menyelamatkan Woo Joo. Tampaknya, kali ini Kim Ho Ran serius karena ia menganggap Woo Joo adalah keturunannya satu-satunya.

Namun, syaratnya adalah Ji Min harus berpisah dari Eun Soo. Demi menyelamatkan Woo Joo, sepertinya Ji Min menyanggupi persyaratan tersebut.


Baca juga artikel terkait DRAMA KOREA atau tulisan menarik lainnya Maria Ulfa
(tirto.id - Film)

Kontributor: Maria Ulfa
Penulis: Maria Ulfa
Editor: Dipna Videlia Putsanra
DarkLight