Preview Kulfi Hari Ini 13 Maret ANTV: Mia Bongkar Identitas Kulfi

Kontributor: Ega Krisnawati, tirto.id - 13 Mar 2021 10:15 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Preview sinetron Kulfi episode 63 bercerita tentang Mia yang berupaya membongkar identitas Kulfi.
tirto.id - Sinetron India Kulfi akan tayang hari ini, Sabtu (13/3/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 17.30 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Sinetron Kulfi Episode ke-62 bercerita tentang Kulfi yang kehilangan suaranya. Meski Kulfi tidak bisa bersuara, dia dan teman-temannya tetap harus ikut dalam babak selanjutnya.

Hal ini membuat Sikandar gundah. Dia pun mengadu pada Mia. Lalu, pada saat Sikandar dan Kulfi sedang jalan-jalan ke luar, Mia dan timnya tetap menjalankan misinya. Mereka merekam semua tingkah laku Sikandar dan Kulfi.

Hal ini agar Little Super Star memiliki banyak bukti bahwa Sikandar dan Kulfi memiliki hubungan khusus.

Beberapa waktu kemudian, Sikandar hampir celaka. Ada sebuah mobil yang akan menabraknya.
Pada peristiwa itu, Kulfi berusaha untuk berteriak. Namun, suaranya tetap tidak keluar.

Menurut Mia, suara Kulfi bisa kembali jika ia melihat Sikandar dalam bahaya. Setelah memikirkannya, Sikandar setuju dengan saran Mia.

Di babak selanjutnya, Sikandar sengaja berdiri di bawah lampu yang besar. Kemudian, Mia dan timnya memberikan aba-aba untuk menjatuhkan lampu yang besar itu ke arah Sikandar.

Lantas, Kulfi berusaha untuk menolong Sikandar. Dia berteriak dan memberikan peringatan kepada Sikandar.

Mia merasa sangat bangga, karena rencananya berjalan dengan sangat lancar. Setelah itu, semua orang pun memberikan ucapan selamat pada Kulfi karena suaranya sudah kembali lagi. Bahkan, dia bisa bernyanyi dengan lebih baik.

Preview Kulfi Episode 63

Preview sinetron Kulfi episode ke-63 bercerita tentang Mia yang berupaya membongkar identitas Kulfi. Setelah peristiwa kembalinya suara Kulfi, tim "Tanpa Nama" mendapatkan misi lainnya.

Misi ini juga diberikan untuk Amrya. Misinya adalah agar Amrya menyanyikan lagu dengan gaya Kulfi. Sebaliknya, Kulfi juga harus bernyanyi dengan gaya Amrya.

Meski kesulitan, Kulfi dan teman-temannya tetap berusaha. Akan tetapi, pada saat sudah tampil rupanya mereka gagal untuk memberikan penampilan yang terbaik.

Kegagalan dan perjuangan Kulfi akan dirangkum menjadi satu oleh Mia dan timnya. Kemudian, saat para peserta sedang berlibur, tim Mia akan mengungkapkan identitas Kulfi sebagai putri Sikandar di depan semua orang.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui media sosial resmi ANTV.

Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Addi M Idhom

DarkLight