Preview Kulfi Ep 48 Hari Ini 27 Feb ANTV: Sikandar Pilih Lovely

Kontributor: Ega Krisnawati - 27 Feb 2021 11:35 WIB
Dibaca Normal 1 menit
Sinopsis Kulfi yang tayang sore ini, Sabtu (27/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.
tirto.id - Sinetron India Kulfi episode 48 tayang sore ini, Sabtu (27/2/2021) di ANTV. Serial ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB sejak tanggal 11 Januari 2021.

Pada episode Kulfi sebelumnya bercerita tentang permintaan Lovely kepada Sikandar untuk memilihnya atau Kulfi. Setelah berbagai pertimbangan, akhirnya Lovely memberi Sikandar kesempatan untuk membuktikannya.

Sepasang suami istri itu juga mengatakan pada Kulfi dan Amrya bahwa mereka tidak akan berpisah. Maka itu, Kulfi meminta agar Sikandar tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

Sikandar pun mulai membangun hubungan yang romantis dengan Lovely. Sikandar mengajak Lovely untuk makan di sebuah restoran mewah.

Lovely sempat membayangkan betapa romantisnya Sikandar. Dia membayangkan bahwa suaminya itu akan mengecup tangannya, dan mengutarakan kalimat romantis dari mulutnya.

Akan tetapi, Lovely akhirnya menyadari bahwa suaminya itu jauh dari kata romantis yang diinginkannya. Selama makan bersama, mereka justru banyak berdebat karena hal-hal yang sederhana.

Sementara itu, Kulfi sedang bermain di sebuah taman. Ketika dia sedang bermain, tiba-tiba putri dari Nimrat itu melihat seorang gadis yang pandai bermain sitar.

Tidak hanya pandai bermain sitar, ternyata gadis itu juga memiliki suara yang merdu. Oleh sebab suaranya yang merdu, Kulfi pun mendekati gadis itu.

Mereka pun mulai bernyanyi bersama. Setelah itu, Kulfi berkenalan dengan gadis pemilik suara merdu itu.

Rupanya, dia memiliki nama yang sama dengan ibunya Kulfi yaitu, Nimrat. Begitu mendengarnya, lantas mata Kulfi berbinar-binar.

Dia melihat bahwa gadis yang dipanggilnya bibi Nimrat itu, adalah gadis yang baik. Dia memberikan derma bagi penyandang disabilitas, dan sebagainya.

Preview Kulfi 27 Februari 2021

Episode selanjutnya bercerita tentang Lovely yang mengira bahwa Sikandar sungguh memilihnya. Sebelumnya, Lovely mengira Sikandar hanya akan memilih Kulfi.

Semua itu bermula dari kenekatan Lovely untuk membawa Kulfi ke Chirauli. Lovely membiarkan Kulfi yang sedang tidak sadarkan diri tertidur di sebuah bus. Hal itu agar bus itu membawanya ke Chirauli.

Lovely membuat Kulfi pingsan, dan membawanya ke terminal. Kemudian, dia berencana untuk mencelakakan dirinya sendiri dan Amrya untuk bunuh diri di rel kereta. Semua itu agar Sikandar dapat memilih dengan tegas antara Lovely atau Kulfi.

Lalu, Lovely menelepon Sikandar dan mengatakan tentang semua yang terjadi padanya. Semula, Sikandar hanya mencari Kulfi.

Setelah dia juga mengetahui keberadaan Lovely dan Amrya, akhirnya dia memutuskan untuk mencari keduanya. Dari situ, Lovely berpikir bahwa Sikandar telah memilihnya.

Bagaimana nasib Kulfi di episode yang akan datang?

Daftar Pemeran Utama Kulfi:

1. Aakriti Sharma sebagai Kulfi Singh Gill.

2. Mohit Malik sebagai Sikandar Singh Gill, ayah Kulfi.

3. Anjali Dinesh Anand sebagai Lovely Chaddha, ibu tiri Kulfi.

4. Myra Singh sebagai Amrya Singh Gill, kakak tiri Kulfi.

5. Shruti Sharma sebagai Nimrat Kumarr Kaur, ibu kandung Kulfi.

Jadwal tayang Kulfi masih bisa berubah sewaktu-waktu sesuai kebijakan ANTV. Anda dapat melihat informasi terbaru terkait jadwal film Kulfi melalui Instagram resmi ANTV.


Baca juga artikel terkait KULFI atau tulisan menarik lainnya Ega Krisnawati
(tirto.id - Film)

Kontributor: Ega Krisnawati
Penulis: Ega Krisnawati
Editor: Yulaika Ramadhani

DarkLight